Habiskan Rp9 Miliar, Eden Hazard Punya Koleksi Mobil Mewah Menawan!

Eden Hazard merasa kurang berikan kontribusi ke Real Madrid

Jakarta, IDN Times - Bintang Real Madrid, Eden Hazard merupakan pemain dengan gaji yang cukup tinggi di skuat Real Madrid. Dia mendapatkan duit £400 ribu atau setara Rp7,5 miliar per pekan. Walhasil, kehidupannya pun sangat bergelimang harta.

Dia pun tak segan mengeluarkan dana yang cukup mencengangkan jika ingin membeli barang favoritnya. Paling anyar, pemain asal Belgia itu kedapatan membeli mobil mewah Lamborghini Aventador SVJ. Supercar ini ditebus Hazard dengan mahar £500 atau Rp9,3 miliar.

1. Eden Hazard sempat membawa mobilnya saat Real Madrid melakukan latihan

Habiskan Rp9 Miliar, Eden Hazard Punya Koleksi Mobil Mewah Menawan!Mobil miliki Eden Hazard. (en24.news).

Mobil mewah tersebut sempat dibawa oleh Eden Hazard saat melakukan latihan rutin pada pekan lalu 13 Juli 2020. Mobil tersebut berwarna putih, sesuai dengan warna kebesaran klubnya Real Madrid.

Aventador SVJ mengambil nama dari SV yang secara historis mewakili SuperVeloce yang berarti super fast. Sedangkan, huruf J yang mengikuti dibelakangnya mengartikan kata Jota, yang menunjukkan status mobil tersebut amat superior.

Harga dari mobil produksi Italia ini memang cukup tinggi. Maklum, Lamborghini Aventador SVJ diproduksi dengan jumlah terbatas, yakni 900 unit saja. Artinya, hanya beberapa orang berduit saja yang bisa memiliki supercar impian tersebut, salah satunya Eden Hazard.

Baca Juga: Eks Chelsea: Eden Hazard Adalah Pemain Termalas yang Pernah Saya Kenal

2. Kecepatan Lamborghini Aventador SVJ bisa dipacu dalam waktu dua detik

Habiskan Rp9 Miliar, Eden Hazard Punya Koleksi Mobil Mewah Menawan!Lamborghini Aventador SVJ . (exclusivecarregistry.com).

Mobil tunggangan Eden Hazard ini dibekali mesin mid-engine V12 6.5L. Hal itu membuat mobil ini bisa menghasilkan tenaga 770 hp dan torsi 720 Nm. Cukup dengan waktu 2 detik saja, mobil limited edition ini sudah bisa mencapai kecepatan 100 km/jam.

Lamborghini Aventador SVJ digerakan oleh roda belakang dengan sitem transmisi 7-speed ISR marque. Guna melengkapi kebutuhan di jalan, mobil ini menggunakan ban asal Italia juga, yakni Pirelli P Zero Corsa.

3. Hazard merasa belum memberikan kontribusi maksimal untuk Real Madrid

Habiskan Rp9 Miliar, Eden Hazard Punya Koleksi Mobil Mewah Menawan!bleacherreport.com

Di luar hobinya memiliki mobil tersebut, Eden Hazard dinilai belum memberikan performa terbaiknya sejak didatangkan Real Madrid musim panas yang lalu. Bahkan, dia sendiri mengakui jika musim ini merupakan musim terburuk yang pernah dirasakannya, sebab belum bisa nyetel dengan tim akibat cedera.

Tahun ini kami secara kolektif berhasil memenangkan gelar (LaLiga), tapi secara individu, pencapaian saya ini merupakan yang terburuk selama menjalani karier di klub selama satu musim," kata Hazard dikutip Marca.

Dia memang tak bisa menutupi kebahagiaannya bisa mempersembahkan gelar untuk Real Madrid. Tapi kontribusi minimnya membuat dia ingin bekerja lebih keras lagi, terutama saat Los Blancos tampil tampil dalam lanjutan Liga Champions.

Baca Juga: Dari Neymar Hingga Hazard, Ini 10 Transfer Termahal Sepanjang Masa

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya