Comscore Tracker

Hasil Liga Champions: Bayern Menggila, Barcelona Merana

Liverpool dapat tiga poin di Anfield Stadium

Jakarta, IDN Times - Matchday ketiga Liga Champions 2022/23 sudah dimulai sejak Selasa (4/10/2022) malam. Sejumlah klub besar melangsungkan pertandingannya, seperti Bayern Munich, Barcelona, hingga Liverpool.

Hanya saja, tak semuanya bisa meraih kemenangan. Barcelona bahkan harus memetik pil pahit saat berduel dalam pertandingan big match Grup C. 

1. Barcelona keok saat bertandang ke markas Inter Milan

Bertandang ke Stadion Giuseppe Meazza, Barcelona sebetulnya bisa memberikan perlawanan yang cukup baik untuk menekan Inter Milan. Hanya saja, Hakan Calhanoglu menjadi mimpi buruk, karena gol semata wayangnya membuat Blaugrana tak bisa membawa pulang poin.

Masih di grup yang sama, Bayern yang tampil sebagai tuan rumah, mampu mencukur habis tamunya Viktoria Plzen dengan skor 5-0. Menariknya, selain ada ‘moment of silence' sebelum laga Liga Champions, fans Die Roten yang memadati Allianz Arena, membawa spanduk besar untuk menghormati tragedi Kanjuruhan.

Baca Juga: Daftar 24 Klub Peserta Liga Champions 2022/23, Ada 5 dari Liga Jerman

2. Liverpool menang, tapi Tottenham imbang

Dua wakil Inggris memetik hasil berbeda pada laga matchday ketiga Liga Champions musim ini. Liverpool yang menjamu Rangers FC di Anfield Stadium  dalam laga Grup A, berhasil menang lewat gol Trent Alexander-Arnold dan Mohamed Salah.

Sementara, Tottenham yang tergabung di Grup D, harus tertahan saat melawat ke markas Eintracht Frankfurt. Keduanya harus berbagi stu angka lantaran bermain tanpa gol dalam laga yang digelar di Deutsche Bank Park tersebut.

3. Hasil pertandingan Liga Champions hari ini

Hasil Liga Champions: Bayern Menggila, Barcelona Meranaskysports.com

Hasil pertandingan Liga Champions yang digelar hari ini

Grup A
Ajax Amsterdam 1-6 Napoli
Liverpool 2-0 Rangers

Grup B
Porto 2-0 Bayer Leverkusen
Club Brugge 2-0 Atletico Madrid

Grup C
Bayern Munich 5-0 Viktoria Plzen
Inter Milan 1-0 Barcelona

Grup D
Marseille 4-1 Sporting CP
Eintracht Frankfurt 0-0 Tottenham Hotspur

Baca Juga: 5 Klub Terakhir yang Gagalkan Manchester City Juara Liga Champions

Topic:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya