Hasil Pertandingan Sepak Bola Tadi Malam, Man City Bantai Arsenal

Inter Milan kalahkan Juventus di Coppa Italia

Jakarta, IDN Times - Denyut sepak bola tak pernah berhenti. Saban hari para pencinta bal-balan seluruh dunia selalu dimanjakan drama-drama yang terjadi di lapangan hijau, termasuk pada Kamis (27/4/2023) ini.

Beberapa pertandingan seru di Premier League, LaLiga, hingga Copa Italia menyuguhkan tontonan menarik sepanjang malam tadi. Berikut adalah hasil pertandingan sepak bola yang dihelat tadi malam: 

1. Arsenal kini dibayangi Manchester City

Sejumlah laga seru telah berlangsung tadi malam. Manchester City yang tengah bersaing dengan Arsenal dalam perburuan gelar juara Premier League, saling berhadapan untuk saling jegal. Hasilnya, The Citizen mampu menang 4-1 dan memperpendek jarak poin dengan The Gunners. 

Mereka kini berjarak dua poin dari Arsenal yang memuncaki klasemen sementara Premier League, dengan keunggulan dua laga lebih banyak. Alhasil, peluang tim besutan Pep Guardiola untuk mengkudeta posisi Arsenal sangat besar.

Sementara, Chelsea masih belum bisa memutus catatan negatifnya sejak ditangani kembali Frank Lampard. Mereka kembali menuai kekalahan saat berhadapan dengan Brentford 0-2. Ini jadi kekalahan kelima beruntun sejak Lampard datang ke Stamford Bridge sebagai manajer interim.

Baca Juga: Perang Habis-habisan Arsenal saat Jumpa Manchester City

2. Barcelona keok

Pindah ke LaLiga, Barcelona gagal memperlebar jarak dengan Real Madrid di papan atas klasemen sementara musim ini. Bertandang ke markas Rayo Vallecano di Estadio de Vallecas, Blaugrana menyerah dengan skor 2-1. 

Kekalahan ini membuat Barcelona masih unggul 11 poin atas Madrid hingga pekan ke-31 ini. Sebelumnya, Madrid juga secara mengejutkan ditekuk Girona dengan skor 4-2.

Sementara, Inter Milan memastikan tiket lolos ke final Coppa Italia musim ini. Skuad La Beneamata meraihnya usai mengalahkan Juventus 1-0 dalam laga leg kedua semifinal di Stadion Giuseppe Meazza. Mereka menang agregat usai pada leg pertama bermain imbang 1-1 dengan musuh bebuyutannya itu. 

3. Hasil lengkap pertandingan tadi malam

Hasil Pertandingan Sepak Bola Tadi Malam, Man City Bantai ArsenalStriker Manchester City, Erling Haaland cetak lima gol saat menghadapi RB Leipzig, Rabu (15/3/2023). (Twitter/@ManCity

Hasil pertadingan Premier League
Nottingam Forest 3-1 Brighton and Hove Albion
Chelsea 0-2 Brentford
West Ham United 1-2 Liverpool
Manchester City 4-1 Arsenal

Hasil pertadingan LaLiga
Getafe 1-2 Almeria
Atletico Madrid 3-1 Real Mallorca
Rayo Vallecano 2-1 Barcelona
Celta Vigo 1-0 Elche

Hasil pertadingan Coppa Italia
Inter Milan 1-0 Juventus

Baca Juga: Man City Bantai Arsenal 4-1, Erling Haaland Buat Rekor Ngeri

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya