I Made Wirawan Puji TIRA-Persikabo sebagai Tim yang Bagus

Persib tak akan lakukan penjagaan khusus kepada pemain TIRA

Jakarta, IDN Times - Persib bakal menghadapi tuan rumah TIRA-Persikabo dalam lanjutan Shopee Liga 1 yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (9/14).

Penjaga gawang senior Persib, I Made Wirawan, turut memastikan diri siap menghadapi duel panas nanti dan bakal mati-matian menjaga gawang Persib tetap perawan agar bisa meraih hasil maksimal.

1. TIRA-Persikbao dinilai Made adalah tim bagus musim ini

I Made Wirawan Puji TIRA-Persikabo sebagai Tim yang Baguspersib.co.id

Ia juga mewaspadai kekuatan tim yang musim ini jadi underdog. Menurut dia, TIRA-Persikabo adalah tim bagus, terlebih pemain-pemain yang dimiliki bukanlah pemain sembarangan. Ditambah, mereka juga dibesut oleh Rahmad Dermawan, yang notabene adalah salah satu pelatih lokal terbaik Indonesia.

"TIRA itu tim yang bagus tapi kami sudah siap untuk pertandingan. Nanti adalah pertandingan yang besar. Kami datang ke sini dengan semangat dan dedikasi yang tinggi semoga bisa menang," kata pemain asal Bali itu dalam sesi konferensi pers, Jumat (8/9).

Baca Juga: TIRA-Persikabo Selalu Menyulitkan Persib, Roberts Tanggapi Santai

2. Tak ada penjagaan khusus untuk pemain TIRA-Persikabo

I Made Wirawan Puji TIRA-Persikabo sebagai Tim yang BagusDok. TIRA-Persikabo/Alvino Hanafi

Karena dianggap banyak pemain berbahaya di kubu lawan, Made memastikan bahwa timnya akan mencermati setiap pergerakan pemain TIRA-Persikabo di lapangan. Hanya saja, ia memastikan tak ada penjagaan khusus bagi salah satu pemain saja.

"Pasti kami mewaspadai semua pemain, jadi kami lihat timnya, bukan satu atau dua pemain. Kami main sebagai tim, jadi kami harus mewaspadai sebagai tim," ujar mantan pemain Persiba Balikpapan itu.

3. Made tak mau tahu kekuatan TIRA-Persikabo

I Made Wirawan Puji TIRA-Persikabo sebagai Tim yang Bagusliga-indonesia.id

Terkait perubahan TIRA-persikabo pada putaran kedua ini, Made juga tak melihat ada perubahan signifikan. Bahkan, ia menyebut tak tahu mengenai bagaimana permainan lawannya itu pada paruh kedua ini.

Ia lebih memilih fokus untuk membenahi tim dan mempersiapkan diri menghadapi duel nanti, ketimbang memikirkan bagaimana kekuatan lawannya.

Baca Juga: Jelang Bentrok TIRA-Persikabo vs Persib, Robert Ungkap Kondisi Febri

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya