Comscore Tracker

Inter Milan Kembali Latihan, Conte Tak Diizinkan Masuk ke Lapangan

Antonio Conte belum lakukan tes swab virus corona

Jakarta, IDN Times - Pemerintah Italia melonggarkan status lockdown, sehingga mereka mengizinkan klub Serie A kembali berlatih sejak 6 Mei lalu, usai virus corona melanda Negeri Pizza.

Parma dan Sampdoria memulai latihan perdananya pada waktu tersebut, beberapa hari berselang, giliran Inter Milan yang memulai kembali aktivitas latihan.

1. Conte tak diizinkan masuk ke lapangan

Inter Milan Kembali Latihan, Conte Tak Diizinkan Masuk ke Lapangantalksport.com

Namun demikian, latihan skuat I Nerrazzuri tak dipimpin Antonio Conte. Sebab, mantan pelatih Chelsea itu masih belum melakukan tes swab sesuai protokol pemerintah setempat.

Dilansir dari laporan La Gazzetta dello Sport, Conte sampai-sampai tak boleh masuk ke area latihan. Namun, dia tetap keukeuh sehingga akhirnya diberi kesempatan untuk mengawasi anak asuhannya berlatih kembali.

2. Inter Milan berlatih di Appiano Gentile

Inter Milan Kembali Latihan, Conte Tak Diizinkan Masuk ke Lapanganmirror.co.uk

Walau dianggap mereda, Italia memang masih sangat ketat menegakan aturan lockdown. Latihan Inter sendiri dilangsungkan dengan aturan social distancing.

Hal itu membuat setiap pemain-pemain yang menjalani latihan harus menjaga jarak dengan koleganya dan staf pelatih minimal dua meter. Aturan ini memungkinkan diterapkan di Appiano Gentile karena pusat latihan Inter ini memiliki empat lapangan.

3. Martinez bakal hengkang

Inter Milan Kembali Latihan, Conte Tak Diizinkan Masuk ke Lapangansempreinter.com

Jauh membahas hal lebih menarik, bisa jadi latihan nanti juga bakal jadi yang terakhir bagi Lautaro Martinez. Sebab, namanya diisukan terus bakal hengkang ke Barcelona

Mundo Deportivo melaporkan, Martinez sendiri yang punya keinginan untuk hengkang menyusul seniornya di Timnas Argentina, Lionel Messi. Bahkan, dirinya sudah menolak semua tawaran menggiurkan yang diajukan Inter Milan.

Lautaro Martinez memang jadi incaran banyak klub Eropa. Musim ini dia tampil cemerlang dengan Inter inter Milan lewat koleksi 16 gol dan 4 asis dalam 31 laga yang sudah dijalani. Catatan itu melebih capaiannya saat masih memperkuat Racing Club pada 2018 karena cuma mengoleksi 9 gol dan 1 assist dalam 35 laga di semua

Baca Juga: Terdepak dari Inter Milan, AC Milan Siap Menampung Mauro Icardi

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya