Dortmund: Jadon Sancho Masih Bersama Kami Musim Depan!

Manchester United enggan bayar banderol Sancho?

Jakarta, IDN Times - Kabar kurang mengenakkan datang dari upaya Manchester United dalam memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Yang terbaru, Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc, baru saja mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan.

"Kami sudah punya rencana dengan Jadon Sancho. Ia akan bersama kami dan bermain untuk kami musim depan. Saya rasa itu menjawab semua pertanyaan yang ada," tegas Zorc dikutip dari Bild.

1. Tanda bahwa Jadon Sancho batal ke Manchester United?

Dortmund: Jadon Sancho Masih Bersama Kami Musim Depan!Jadon Sancho. bundesliga.com

Sontak, pernyataan Zorc mengundang tanda tanya. Pasalnya, negosiasi antara Dortmund dan Manchester United terkait Jadon Sancho sudah berlangsung sejak pekan lalu. Dortmund sendiri meminta nominal £90 juta dengan tambahan bonus, namun nampaknya Setan Merah belum mengiyakan banderol tersebut.

Baca Juga: Manchester United Siapkan Kontrak hingga 2025 untuk Jadon Sancho

2. Padahal, Sancho sudah sepakati kontrak dari United

Dortmund: Jadon Sancho Masih Bersama Kami Musim Depan!twitter.com/BlackYellow

Sebelumnya diberitakan IDN Times, Jadon Sancho sudah sepakat secara personal untuk bergabung ke Manchester United. Kontrak selama lima musim hingga Juni 2025 sudah disepakati berikut gaji sebesar £250 ribu per pekan. Kendala satu-satunya adalah kesediaan Manchester United membayar angka yang diminta Dortmund.

3. Jadon Sancho kini bergabung bersama Dortmund dalam persiapan pra-musim

Dortmund: Jadon Sancho Masih Bersama Kami Musim Depan!twitter.com/brfootball

Kendati sirkulasi rumor transfernya menguat, Jadon Sancho sejauh ini sangat profesional. Ia masih bergabung bersama skuat Borussia Dortmund yang tengah menjalani pemusatan latihan. Ia juga tak pernah secara terbuka mengkritik atau berkomentar terkait saga transfer dan kabar ketertarikan Manchester United pada dirinya.

Baca Juga: Jadon Sancho Bisa Jadi Alarm Bahaya untuk Rashford dan Greenwood?

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya