Comscore Tracker

Jadwal Lengkap Pertandingan Babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 

Timnas Indonesia bertemu Malaysia malam ini

Jakarta, IDN Times - Tengah pekan biasanya para pencinta sepak bola lokal menikmati pertandingan Shopee Liga 1 2019. Sayangnya, tak tak pertandingan di kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia itu Selasa (19/11) ini.

Sebab, berapa pemain harus memperkuat Timnas Indonesia yang tengah berjuang di babak kualifikasi Grup G Piala Dunia 2022. Hari ini pukul 19.45 WIB, mereka harus melawan tuan rumah Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Ini tentu bukan laga yang mudah, sebab Malaysia akan bermain di depan publik mereka sendiri. Selain itu performa timnas juga sedang memble. Terakhir, mereka dibungkam Vietnam dengan skor 1-3 pada 15 Oktober lalu. Kekalahan tersebut merupakan kekalahan keempat secara beruntun yang ditelan timnas setelah sebelumnya kalah dari Malaysia (2-3), Thailand (0-3), dan Uni Emirat Arab (5-0).

Meski langkah timnas menuju Piala Dunia 2022 dipastikan hampir gagal, Febri Haryadi cs tetap harus menyelesaikan empat laga sisa lagi dan diharapkan hasilnya bisa menjadi pelipur lara para pencinta sepak bola Tanah Air yang kadung kecewa.

Sebetulnya, tak hanya Timnas Indonesia saja yang menggelar pertandingan pada babak kualifikasi Piala Dunia 2022. Beberapa negara Asia pun melangsungkan pertandingan pada Selasa (19/11), bahkan beberapa di antaranya merupakan pertandingan yang cukup seru. Berikut jadwalnya:

Jadwal pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia

Berikut jadwal pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia yang digelar di Asia hari ini:

1. Nepal vs Kuwait
2. Myanmar vs Mongolia
3. Turkmenistan vs Sri Lanka
4. Maladewa vs Guam
5. Uzbekistan vs Palestina
6. Hong Kong vs Kamboja
7. Malaysia vs Indonesia
8. Vietnam vs Thailand
9. Suriah vs Filipina
10. Kirgistan vs Tajikistan
11. Afganistan vs Qatar
12. Yaman vs Singapura
13. Oman vs India
14. Yordania vs Taiwan

Baca Juga: Coret Empat Pemain, Ini Daftar Skuat Timnas U-22 Jelang SEA Games 2019

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You