Jadwal Lengkap Pertandingan Sepak Bola Rabu Ini

Premier League bakal menggelar laga pada tengah pekan

Jakarta, IDN Times - Tak terlalu banyak tontonan sepak bola yang bisa dinikmati pada 4-5 Desember 2019. Selain laga seru dalam kompetisi Shopee Liga 1, para pencinta sepak bola bisa menikmati drama lain pada kompetisi sepak bola Inggris, yakni Premier League.

Walau Bali United dipastikan menjadi juara, Liga 1 masih layak untuk disimak. Sebab, pekan ke-30, yakni minggu-minggu krusial bagi beberapa klub di papan bawah sehingga setiap laga bakal menentukan siapa yang bakal bertahan di kompetisi musim depan atau harus degradasi.

Bakal ada dua pertandingan yang bakal melibatkan tim papan atas, Rabu (4/12). Pertama, Persipura akan bentrok dengan PSIS. Laga yang bakal berjalan seru lantaran tim Mutiara Hitam tengah berburu posisi runner up pada akhir musim nanti.

Selain itu, ada pertandingan yang tak kalah seru, mempertemukan tuan rumah Bhayangkara FC melawan Persija. Laga yang bakal dihelat di Stadion PTIK, Jakarta Selatan itu diprediksi tetap berjalan alot, sebab kedua tim masih ingin terus tampil konsisten sampai akhir musim ini.

Sementara, di cabor sepak bola SEA Games, tim-tim Grup A bakal melangsungkan laga terakhirnya, yakni Kamboja melawan Malaysia dan Timor Leste kontra Filipina. Mereka akan berebut satu tiket sisa ke semifinal setelah jatah pertama direbut Myanmar.

Pindah ke Benua Biru, Premier League bakal menggelar pertandingan tengah pekan yang bakal digelar pada Kamis (5/12) dini hari WIB. Kompetisi kasta tertinggi Britania itu bakal melangsungkan enam pertandingan cukup menarik.Maklum, pada musim dingin ini, jadwal klub-klub Inggris bakal lebih sibuk karena bakal menghadapi boxing day.

Berikut adalah jadwal lengkap pertandingan sepak bola pada 4-5 Desember 2019

Jadwal lengkap pertandingan Liga 1, SEA Games, dan Premier League Rabu

Jadwal Lengkap Pertandingan Sepak Bola Rabu IniInstagram.com/persijajkt

Rabu, 4 Desember 2019

Liga 1

15.30 WIB – Persipura Jayapura vs PSIS Semarang

18.30 WIB – Bhayangkara FC vs Persija Jakarta

SEA Games 

16.00 WIB – Kamboja vs Malaysia

16.00 WIB – Timor Leste vs Filipina

 

Kamis, 5 Desember 2019

Premier League

02.30 WIB – Chelsea vs Aston Villa

02.30 WIB – Leicester City vs Watford

02.30 WIB – Southampton vs Norwich City

02.30 WIB – Wolves vs West Ham

02.30 WIB – Manchester United vs Tottenham Hotspurs

02.30 WIB – Liverpool vs Everton

Baca Juga: [LINIMASA] Keping Medali yang Dimenangkan Indonesia di SEA Games 2019!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya