Comscore Tracker

Jadwal Lengkap Pertandingan Sepak Bola Selasa Ini

Timnas U-22 bakal berhadapan dengan Brunei Darussalam

Jakarta, IDN Times - Tak terlalu banyak tontonan sepak bola yang bisa dinikmati pada Selasa (3/12) hari ini. Namun pencinta sepak bola Tanah Air tak perlu khawatir, sebab akan ada laga seru dalam kompetisi Shopee Liga 1 dan perjuangan Timnas U-22 di SEA Games 2019.

Walau Bali United dipastikan menjadi juara, Liga 1 masih layak untuk disimak. Sebab, pekan ke-30, yakni minggu-minggu krusial bagi beberapa klub di papan bawah sehingga setiap laga bakal menentukan siapa yang bakal bertahan di kompetisi musim depan atau harus degradasi.

Bakal ada dua pertandingan yang bakal melibatkan dua tim papan bawah. Pertama, Persib yang bakal menjamu Persela. Kedua, PSS yang berhadapan dengan Badak Lampung.

Kedua tim yang berstatus sebagai tim tamu butuh hasil maksimal. Sebab, keduanya masih memiliki poin yang tipis dengan dua tim paling buncit. Setidaknya hasil tiga poin bisa mengangkat mereka untuk bisa bertahan di Liga 1.

Sementara, di level timnas, pasukan Garuda Muda tengah berpacu dengan Thailand dalam perolehan poin untuk menentukan satu tiket ke babak semifinal. Timnas U-22 butuh kemenangan dengan skor mencolok atas Brunei Darussalam untuk bisa mengatrol selisih gol yang tertinggal dari Thailand.

Jadwal lengkap sepak bola kompetisi Liga 1 dan SEA Games 2019

Jadwal Lengkap Pertandingan Sepak Bola Selasa IniPemain Timnas U-22, Egy Maulana Vikri saat mencoba melewati pemain Singapura pada laga kedua Grup B SEA Games, Kamis (28/11). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/foc.

Selasa, 3 Desember 2019

Liga 1

15.30 WIB – PSS Sleman vs Badak Lampung

18.30 WIB – Persib Bandung vs Persela Lamongan

SEA Games

16.00 WIB – Laos vs Thailand

20.00 WIB – Singapura vs Vietnam

20.00 WIB – Timnas U-22 vs Brunei Darussalam

Baca Juga: [LINIMASA] Keping Medali yang Dimenangkan Indonesia di SEA Games 2019!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You