Comscore Tracker

Jadwal Pertandingan Sepak Bola Kamis Ini 

Hanya ada satu laga dari Liga 1 2019 yang bisa dinikmati

Jakarta, IDN Times - Pekan tersibuk di jeda internasional telah rampung. Para pemain yang sudah membela negaranya di pelbagai ajang mulai kembali ke klub untuk melanjutkan kompetisi, termasuk Eropa seperti Premier League, Serie A, La Liga, Bundesliga.

Hanya saja, tak ada laga di tengah pekan ini. Sebab, liga-liga elite di Benua Biru baru akan melanjutkan kompetisi pada akhir pekan ini, yakni 23-25 November 2019.

Namun, para pencinta sepak bola masih bisa menikmati pertandingan antara Semen Padang vs Kalteng Putra dalam laga lanjutan Liga 1 Shopee di Stadion Haji Agus Salim pada Kamis (21/11) pukul 19.00 WIB.

Pertandingan yang dilangsungkan pun tak main-main. Sebab, dua tim yang tengah dalam ancaman degradasi akan saling berhadapan untuk mengumpulkan poin demi poin demi keluar dari zona bahaya. Kedua tim yang bakal bentrok adalah Semen Padang yang bakal menjamu Kalteng Putra di Stadion H. Agus Salim.

Tuan rumah jelas tak mau kehilangan poin. Selain butuh poin, setidaknya untuk memangkas jarak dengan para pesaingnya, mereka juga tak mau kehilangan muka karena tampil di hadapan publiknya sendiri. Walhasil, skuat Kabau Sirah pasti akan melakukan segala cara untuk mengamankan tripoin.

Sebaliknya, tim tamu juga enggan mengalah. Sebab, kemenangan setidaknya bakal membuat posisi mereka keluar dari zona degradasi. Hal itu menjadi alasan jika duel kedua tim papan bawah di Liga 1 2019 ini bakal berjalan panas dan enak untuk dinikmati para pencinta sepak bola Indonesia.

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You