Comscore Tracker

Jadwal Piala Eropa Malam Ini: Ada Duel Portugal vs Jerman

Spanyol bakal jalani laga kedua yang berat di Piala Eropa

Jakarta, IDN Times - Matchday kedua babak penyisihan Piala Eropa 2020 hampir usai. Duel kali ini tinggal menyisakan satu duel Grup E dan dua Grup F, dalam pertandingan yang digelar mulai Sabtu (19/6/2021) hingga Minggu (20/6/2021) dini hari.

Tentu para pencinta sepak bola enggan ketinggalan duel-duel seru pada akhir pekan ini. Maklum hampir semua laga melibatkan tim-tim besar yang jadi favorit juara.

Supaya tak ketinggalan, nih catat jadwal lengkap pertandingan Piala Eropa 2020 malam ini di bawah ini!

Baca Juga: Derbi Britania Antara Inggris dan Skotlandia Berakhir Imbang

1. Hungaria vs Prancis

Jadwal Piala Eropa Malam Ini: Ada Duel Portugal vs Jermantwitter.com/FrenchTeam

Tampil di Puskas Arena pukul 20.00 WIB, Hungaria punya modal bagus, karena stadion terisi penuh. Hal itu memberikan semangat berlipat saat mereka tengah membutuhkan kemenangan.

Namun, lawan yang dihadapi adalah juara Piala Dunia 2018, Prancis. Tentu laga nanti bakal berat bagi tuan rumah, terlebih Les Blues sebelumnya meraih hasil positif saat bentrok dengan Jerman di laga pertama.

2. Portugal vs Jerman

Jadwal Piala Eropa Malam Ini: Ada Duel Portugal vs Jermaninstagram.com/portugal

Laga kedua yang digelar mulai pukul 23.00 WIB bakal menyajikan big match seru. Bagaimana tidak, Portugal yang tampil impresif pada laga perdana, harus diuji Jerman dalam laga kedua nanti.

Tentu, Der Panzer tak mau kembali kalah kedua kalinya. Sebab, hasil itu bisa menutup peluang mereka lolos ke fase selanjutnya. Tapi, Portugal sangat sulit ditaklukkan jika mentas di kandangnya.

3. Spanyol vs Polandia

Jadwal Piala Eropa Malam Ini: Ada Duel Portugal vs Jermanfootball.london

Laga akhir pekan bakal ditutup duel seru Spanyol melawan Portugal pada Minggu (20/6/2021) dini hari. Pertandingan ini tak kalah seru dari dua duel sebelumnya, karena kedua tim sama-sama mengincar tiga poin pertama.

Spanyol yang bermasalah dengan lini depannya, bakal kembali diuji tim yang kemungkinan bakal tampil lebih bertahan. Ini tentu jadi tantangan tersendiri bagi Luis Enrique membawa timnya menang.

Baca Juga: Kenapa Lini Depan Inggris Tumpul di Piala Eropa 2020?

Topic:

  • Rochmanudin
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya