Comscore Tracker

[BREAKING] Jamie Vardy Tembus Catatan 100 Gol di Premier League!

Vardy cetak gol ke-100 dan 101 di laga lawan Crystal Palace

Jakarta, IDN Times - Jamie Vardy menegaskan statusnya sebagai salah satu late bloomer terbaik di jagat sepak bola dunia. Turun di laga Leicester City vs Crystal Palace pada Sabtu (4/7/2020) malam ini, penyerang berusia 33 tahun ini mengukir rekor istimewa.

Berkat sepasang asis manis dari Harvey Barnes, Jamie Vardy sukses mencatatkan namanya ke jajaran pencetak 100 gol di kancah Premier League. 2 gol yang dilesakkan pria kelahiran Sheffield ini membuat dirinya kini sudah mencetak 101 gol dalam 6 musim berkarier di kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Rekor ini terasa istimewa karena pada usia 25 tahun saja, ia masih bermain di kompetisi non-liga bersama Halifax Town, sebelum akhirnya hijrah ke Fleetwood Town dan kemudian mekar bersama Leicester. Hebatnya lagi, Jamie Vardy baru mencicipi debut di Premier League saat usianya sudah menginjak angka 27 tahun dan sejak saat itu, ia sudah memecahkan rekor gol beruntun milik Ruud van Nistelrooy, menjuarai Premier League, dan kini mencatatkan namanya ke jajaran striker kelas wahid yang sukses mencetak 100 gol di Premier League.

Selamat, Jamie Vardy!

Baca Juga: Pemain Garuda Select Ini Berlari Lebih Cepat dari Jamie Vardy!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya