Jawab Kritikan Pedas, Rabiot Pastikan Kembali ke Juventus

Rabiot bisa jadi pergi Manchester United

Jakarta, IDN Times - Gelandang berpaspor Prancis, Adrien Rabiot, memastikan bakal kembali ke Juventus pada Rabu (13/5) ini. Sebelumnya mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) ini disebut tak mau kembali ke Turin setelah masa karantina.

Bahkan dia diperkirakan akan tetap bertahan di Prancis walau jadwal latihan Juventus sudah dimulai menyusul akan kembali bergulirnya Liga Serie A 2019/2020.

"Ketika kamu menyadari itu hari terakhirmu di ... serang!" kata Rabiot dalam unggahannya di Instagram. Unggahan tersebut seolah menjawab sejumlah kritik yang diarahkan kepadanya dalam beberapa minggu terakhir.

1. Rabiot berpotensi dijual Juventus

Jawab Kritikan Pedas, Rabiot Pastikan Kembali ke JuventusTwitter/@BarcaWorld8

Wartawan Prancis Philippe Sanfourche mengklaim Rabiot diyakini tidak melakukan kesalahan. Hanya saja, laporan di Italia tampaknya yakin atas apa yang dia perbuat, peluangnya masuk daftar jual Juventus di pasar musim panas ini cukup besar.

Bahkan salah satu media La Stampa menyebut jika pemain dengan posisi gelandang itu mengabaikan seruan tidak resmi untuk kembali ke Juventus pada 3 Mei 2020. Di waktu bersamaan, pemain berusia 25 tahun itu melakukan perjalanan dari French Riviera hari ini. Walhasil, masa depannya di Nyonya Tua tidak pasti.

2. Rabiot bakal absen latihan

Jawab Kritikan Pedas, Rabiot Pastikan Kembali ke Juventusheraldplanet.com

Meski berhasil mendarat di Italia, Rabiot harus mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah Italia dengan menjalani isolasi mandiri selama 14 hari di rumah.

Oleh sebab itu, Rabiot diperkirakan bakal absen saat skuad Juventus kembali berlatih normal pada Senin 18 Mei 2020.

3. Gaji tinggi Rabiot membuta Juventus berpikir untuk menjualnya

Jawab Kritikan Pedas, Rabiot Pastikan Kembali ke Juventusjuvefc.com

Meski begitu, kembalinya Rabiot  tak menjamin dirinya bertahan di Juventus musim depan. Sekadar informasi, Rabiot dan kini semakin santer diberitakan bakal keluar dari Stadion Allianz. Rabiot dihubung-hubungkan dengan Manchester United.

Il Corriere Torino menyatakan, akibat kasus ini Rabiot bisa pindah ke Liga Premier (Manchester United). Selain itu, gajinya yang besar, yakni sekitar € 7 juta atau setara Rp112 milir membuat Si Nyonya tua mempertimbangkan segera mengakhiri hubungan dengan pemain Timnas Prancis tersebut.

Baca Juga: Sembuh dari Virus Corona, Dybala Ikut Latihan Perdana Juventus 

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya