Comscore Tracker

Jelang Laga Melawan Manchester City, Bek Real Madrid Tebar Teror

Real Madrid kalah oleh Ma City di leg pertama ECL

Jakarta, IDN Times - Real Madrid bakal melawat ke kandang Manchester City untuk menjalani laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/2020, Sabtu (8/8/2020) mendatang. Salah satu penggawa Los Blancos, Raphael Varane, menebar teror kepada tuan rumah.

Dia menyiratkan jika Real Madrid bakal tampil habis-habisan dalam duel nanti. Menurut dia, tim Real Madrid adalah tim yang selalu ingin meraih kemenangan untuk bisa jadi yang terbaik, termasuk dalam laga nanti yang digelar di Stadion Etihad.

"Kami ingin menang setiap hari, kami adalah Real Madrid. Kami ingin memenangkan segalanya yang mungkin dan mendapatkan lebih banyak kepercayaan seperti itu," kata Varane dikutip Marca.

1. Varane merasa Real Madrid diuntungkan

Jelang Laga Melawan Manchester City, Bek Real Madrid Tebar Terorinstagram/raphaelvarane

Real Madrid membutuhkan kemenangan besar saat bersua The Citizens pada laga nanti. Sebab pada laga sebelumnya mereka dipermalukan dengan skor 1-2 di Stadion Santiago Bernabeu.

Rasa optimistis pemain asal Brasil itu ditengarai karena timnya memiliki waktu istirahat yang lebih lama dibandingkan Manchester City. Sebab, kompetisi LaLiga 2019/2020 selesai lebih dulu dari Premier League.

"Kami belum memainkan pertandingan untuk sebelumnya. Jadi kita punya waktu untuk mempersiapkan diri kita sendiri lebih matang. Tim terbaik pada hari itu lah yang akan menang," ujar pemain berusia 27 tahun tersebut.

2. Varane mengakui jika tampil melawan Manchester City bakal menyulitkan

Jelang Laga Melawan Manchester City, Bek Real Madrid Tebar Terorrealmadrid.com

Varane sebetulnya paham jika laga nanti tak akan berjalan mudah bagi Real Madrid. Terlebih, klub yang dihadapi merupakan klub besar, dengan permainan hebat, dan diisi pemain-pemain bintang berkualitas. Jadi dalam laga nanti, kesalahan kecil bisa membuat tim tak bisa meraih kemenangan.

"Ini bakal jadi pertandingan sulit melawan tim yang sangat bagus. Leg pertama kedua tim menunjukkan permainan berkualitas tinggi, yang berimbang, tapi hasilnya diputuskan oleh detail kecil," bebernya.

3. Laga Real Madrid melawan Manchester City dianggap sebagai pertandingan terbaik ECL

Jelang Laga Melawan Manchester City, Bek Real Madrid Tebar TerorTwitter/realmadriden

Real Madrid dan Manchester City merupakan dua tim yang senang menguasai bola dan mendominasi jalannya pertandingan. Oleh sebab itu, Varane meminta semua koleganya untuk tampil fokus dan tak melakukan kesalahan yang merugikan timnya nanti.

"Ini adalah pertandingan terbaik di Liga Champions, pertandingan yang hanya ditentukan dari sedikit kesalahan. Itulah sebabnya kami menyukai kompetisi ini," kata pemain yang sudah empat kali meraih gelar bersama Real Madrid di kompetisi kasta tertinggi Eropa itu.

Baca Juga: Dilepas Real Madrid, Atletico Madrid Siap Tampung James Rodriguez

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya