Jersey Lionel Messi dan Argentina Ludes, Adidas Malah Keder

Jersey KW Lionel Messi juga ikut naik penjualannya

Jakarta, IDN Times - Jersey Argentina dengan nama Lionel Messi laku keras jelang final Piala Dunia 2022. Namun, jenama apparel olahraga asal Jerman, Adidas, malah keder dengan kondisi tersebut.

Dilansir Marca, toko resmi milik Adidas di berbagai belahan dunia, terutama di Buenos Aires, Madrid, Doha, hingga Tokyo, bahkan sudah tak memiliki lagi stok jersey Argentina dengan nama Messi.

1. Adida bingung memenuhi permintaan fan soal jersey Messi dan Argentina

Permintaan jersey yang meledak ini terjadi lantaran Messi menyatakan jika Piala Dunia 2022 merupakan aksi terakhrinya bersama Argentina. Hal itu ditambah dengan fakta mereka tampil baik dan selangkah lagi bisa menjadi juara untuk ketiga kalinya.

Adidas tak menampik larisnya jersey Messi dan Argentina jadi hal yang positif. Namun, mereka juga mengaku bingung dengan kondisi tersebut, karena saat stok apparel itu sudah habis, masih banyak permintaan di pasar yang belum terpenuhi.

Baca Juga: Jersey Raksasa Lionel Messi Terbang di Kampung Halaman

2. Adidas siapkan kaus khusus Messi jika Argentina juara Piala Dunia 2022

Mereka pun mengakui, tak mungkin memproduksi lagi jersey Messi dan Argentina jelang final Piala Dunia 2022 berlangsung. Jadi mereka memanfaatkan waktu yang ada dengan stok yang dimiliki untuk bisa dipasarkan ke pasaran.

Sementara, Adidas juga memastikan jika pihaknya sudah menyiapkan kaus khusus untuk Messi jika berhasil jadi juara Piala Dunia 2022. Maklum, ini bisa jadi trofi paling bergengsi yang bakal diraih La Pulga sebelum memutuskan pensiun.

3. Jersey KW ikut naik

Raibnya jersey Messi dan Argentina dari pasaran membuat penjualan jersey KW juga terdorong meningkat. Federasi sepak bola Argentina pun tak bisa berbuat banyak lantaran mereka sendiri kesulitan mengontrol euforia fans pendukung Argentina yang antusias ini.

Duel Argentina vs Prancis di final Piala Dunia 2022 bakal jadi ke-11 kalinya mempertemukan tim Amerika Latin dan Eropa. Dan, ini jadi duel head to head keempat bagi kedua kesebelasan bertemu di ajang bergengsi ini.

Baca Juga: 13 Jersey Piala Dunia 2022 dengan Desain Terbaik, Filosofis Abis!

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya