Comscore Tracker

Jika Gagal Gaet Harry Kane, MU Bakal Bajak Danny Ings dari Southampton

Harry Kane punya harga Rp2,4 triliun

Jakarta, IDN Times - Manchester United tengah ugal-ugalan mencari mesin gol anyar untuk musim depan. Mulai terancam gagal mendapatkan Harry Kane lantaran pesaingnya Manchester City juga memburunya, Setan Merah mencari alternatif lain dengan memburu Dandy Ings.

Walau sudah memastikan Edinson Cavani bertahan, United bakal merekrut stikerl anyar guna memperkuat kedalaman skuat. Hal itu diungkapkan langsung oleh sang manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Dilansir The Telegraph, United serius ingin mendaratkan Ings sebagai alternatif jika tak bisa mendapatkan Harry Kane. Mereka coba membujuk Ings yang tinggal menyisakan satu tahun kontrak lagi bersama Southampton. 

1. Danny Ings tampil produktif di Premier League dalam dua musim terakhir

Jika Gagal Gaet Harry Kane, MU Bakal Bajak Danny Ings dari Southamptongoal.com

Jika melihat penampilannya, cukup wajar jika Solskjaer tertarik dengan Danny Ings. Maklum, aksi menawan terus diperlihatkan sang pemain sepanjang Liga Inggris musim ini. Ia bahkan berhasil mencetak 13 gol bagi Southampton di pelbagai kompetisi.

Catatan itu cukup baik. Walau musim lalu mampu mencetak 24 gol, penurunan itu dinilai masih masuk akal. Terlebih, sang pemain bisa konsisten mencetak gol walau bermain bersama tim yang notabene masih kalah kelas di banding United atau City.

Harga Ings pun disinyalir jauh lebih murah dari pada Harry Kane. Hal itu membuat kans United mendaratkan pemain asal Inggris ke Old Trafford musim panas mendatang sangat terbuka lebar.

Baca Juga: MU dan ManCity Tolak Harga Gila Harry Kane

2. Harry Kane masih jadi buruan utama Manchester United

Jika Gagal Gaet Harry Kane, MU Bakal Bajak Danny Ings dari Southamptonindependent.co.uk

Terlepas dari itu, United masih menjadikan Harry Kane prioritas utama. Mereka tetap ngotot mendatangkan sang pemain walau dibanderol harga yang sangat tinggi. Tottenham Hotspur siap melepas Kane jika ada klub yang mau menebusnya 120 pound sterling juta atau Rp2,4 triliun.

United pun coba terus merayu Tottenham agar bisa menurunkan harga pemain berusia 27 tahun itu. Manajemen siap memboyong Kane dari skuat The Lilywhite di angka 80 juta poundsterling atau senilai Rp1,62 triliun.

Harry Kane memang jadi opsi bagus bagi United untuk menambah daya gedor. Terlebih, pemain Timnas Inggris itu tampil menawan sepanjang musim ini. Ia sudah mengoleksi 32 gol dan 66 asis dari 47 laga yang sudah dijalani di semua kompetisi.

3. Ole Gunnar Solskjaer juga incar pemain berkualitas di pos gelandang dan bek

Jika Gagal Gaet Harry Kane, MU Bakal Bajak Danny Ings dari Southamptoninstagram.com/svenbotman_

Manajer Manchester United menang terus merombak skuatnya agar bisa semakin kuat musim depan. Selain ujung tombak, beberapa pemain potensial juga siap didatangkan untuk mengisi posisi bek dan gelandang.

Jude Bellingham jadi target buruan United di lini tengah. Ia bakal diproyeksikan menjadi jenderal di pos gelandang yang baru, calon pengganti Paul Pogba yang belum menemukan kata sepakat bertahan lebih lama di Old Trafford.

Tak hanya kedua pemain itu, Manchester United juga masih berambisi mendatangkan bek berpengalaman Raphael Varane dari Real Madrid. Selain dia, ada juga nama bek muda potensial Sven Botman yang tampil mengesankan bersama klub Ligue 1 Lille musim ini.

Baca Juga: Manchester City Vs Manchester United Tanpa Pemenang

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya