Joao Felix: Suatu Saat Nanti, Aku Ingin Satu Klub dengan Ronaldo!

Joao Felix berhasil meraih penghargaan Golden Boy Award 2019

Jakarta, IDN Times - Pemain muda Atletico Madrid, Joao Felix, mengungkapkan hasratnya untuk bisa tampil bersama idola sekaligus rekannya di Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, dalam satu klub pada masa yang akan datang.

"Tak ada yang mengetahui soal masa depan, tetapi saya memiliki keinginan untuk bermain bersama Ronaldo di tingkat klub," kata Felix dikutip dari Sky Sport.

1. Felix sangat mengidolakan Ronaldo

Joao Felix: Suatu Saat Nanti, Aku Ingin Satu Klub dengan Ronaldo!Cristiano Ronaldo pemain Juventus. dailynews.lk

Pemain berusia 20 tahun itu mengungkapkan jika dirinya amat mengidolakan Ronaldo. Bahkan, dirinya belajar banyak tentang sepak bola dan bagaimana berkarier di kompetisi Eropa kepada pemain yang dijuluki CR7 tersebut.

"Ronaldo memiliki sikap yang baik terhadap saya. Ia banyak memuji penampilan saya. Terlebih, ia dekat dengan saya. Ronaldo buat saya adalah sosok idola, saya berkembang dengan menyaksikan dirinya di televisi," ujar mantan pemain Benfica tersebut.

Baca Juga: Drama Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo di Balik Kemenangan Juventus

2. Atletico Madrid berani menebus Felix dengan mahar yang besar dari Benfica

Joao Felix: Suatu Saat Nanti, Aku Ingin Satu Klub dengan Ronaldo!desporto.sapo.pt

Namun demikian, hal itu nampaknya belum akan terwujud dalam waktu dekat. Sebab, Felix baru saja direkrut oleh Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Sementara Ronaldo, masih berseragam Juventus dan belum menyiratkan bakal pergi dari klub asal Turin tersebut.

Bagi Felix, kesempatan ini tentu masih terbuka lebar. Apalagi, ia merupakan pemain potensial yang banyak diincar klub-klub besar Benua Biru. Buktinya, penampilan ciamik musim lalu membuatnya didaratkan Atletico Madrid dengan mahar yang tak main-main, yakni €126 juta.

3. Felix mendapatkan gelar Golden Boy Award 2019

Joao Felix: Suatu Saat Nanti, Aku Ingin Satu Klub dengan Ronaldo!en.as.com

Sebetulnya, Felix sudah pernah bekerja sama dengan Ronaldo di lapangan hijau. Hal itu terjadi saat keduanya membela Timnas Portugal. Bahkan, kolaborasi Felix dan Ronaldo langsung memberikan prestasi bagi pasukan Selecao das Quinas yang berhasil menjadi kampiun di UEFA Nations League.

Atas performa dan prestasinya bersama Timnas Portugal mau pun Benfica musim lalu, Joao Felix dianugerahi penghargaan individu, Golden Boy Award 2019.

Baca Juga: Joao Felix Resmi Jadi Pemain Portugal Termahal Sepanjang Masa!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya