Jual Romelu Lukaku ke Inter, Man Utd Siap Boyon Mario Mandzukic

Solskjaer siapkan opsi cadangan jika gagal bawa Mandzukic

Jakarta, IDN Times - Jelang penutupan bursa transfer Premier League pada Kamis (8/8) pukul 23.00 WIB, Manchester United terus bergerak aktif untuk mendapatkan pemain yang dinginkan, salah satunya Mario Mandzukic.

1. Mandzukic dibanderol dengan harga €15 juta

Jual Romelu Lukaku ke Inter, Man Utd Siap Boyon Mario MandzukicTwitter/@juventusfc

Dilansir dari Sky Sport, Setan Merah tengah dalam pembicaraan serius untuk menndatangkan pemain berkebangsaan Kroasia tersebut. Ia akan menjadi suksesor Romelu Lukaku yang bakal dijual ke Inter Milan jelang penutupan transfer.

Kabarnya, pemain berusia 33 tahun itu bakal menerima kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. Ia bakal mendapatkan gaji €6 juta dan harus ditebus dengan mahar €15 juta dari Turin.

Baca Juga: Mandzukic Masuk Klausul Pertukaran Dybala ke Manchester United?

2. Ole Gunnar Solskjaer cari opsi cadangan

Jual Romelu Lukaku ke Inter, Man Utd Siap Boyon Mario MandzukicReuters

Sebetulnya, Manchester United sudah menemukan kata sepakat untuk mendatangkan Mandzukic ke Theater of Dream musim ini. Sayang, hal itu gagal terjadi lantaran opsi tukar-guling Paulo Dybala plus Mandzukic dari Juventus dengan Lukaku di Manchester United urung terjadi.

Hanya saja, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, juga tengah menyiapkan opsi lain jika Mandzukic gagal didatangkan. Ia akan mencoba untuk memboyong Fernando Llorente atau Inaki Williams untuk mengisi posisi lini depan.

3. MU juga incar ChristianEriksen

Jual Romelu Lukaku ke Inter, Man Utd Siap Boyon Mario MandzukicTalksport

Sebelumnya, Manchester United dikabarkan sudah setuju untuk menjual Lukaku ke Inter Milan. Bahkan, ia saat ini sudah berada di Milan untuk melakukan tes medis setelah Inter menyetujui biaya £73 juta pada Rabu (7/8) kemarin.

Selain itu, Manchester United juga dikabarkan tengah gencar berburu Christian Eriksen yang masih berseragam Tottenham Hotspurs. Namun, hingga sejauh ini, belum ada perkembangan jelas mengenai kepastian transfer pemain asal Denmark tersebut.

Baca Juga: Manchester United dan Juventus Siap Tukar Romelu Lukaku-Paulo Dybala?

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib
  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya