Kabar Baik untuk MU, Kim Min Jae Siap Dilepas Napoli

Kim Min Jae masih fokus di Napoli

Jakarta, IDN Times - Manchester United mendapatkan angin segar untuk mendatangkan pemain Korea Selatan Kim Min Jae. Napoli dikabarkan siap melepas bek andalannya itu pada musim panas 2023.

Sejak didatangkan Napoli untuk menggantikan posisi Kalidou Koulibaly, penampilan pemain berusia 26 tahun itu langsung memikat banyak klub. Dia begitu tangguh menjaga lini pertahanan Napoli di Serie A dan Liga Champions.

Napoli pun sempat menyebut tak akan menjual Min Jae ke klub lain. Hanya saja, manajemen melunak jika ada tawaran menggiurkan masuk.

1. Kim Min Jae bakal dilepas jika ada yang mau menebusnya 42 juta poudnsterling

Kabar Baik untuk MU, Kim Min Jae Siap Dilepas NapoliKim Min Jae bermain untuk Jeonbuk Hyundai Motors. (instagram.com/kiminjae3)

Laporan Get Football News Italy menyebut, Presiden apoli, De Laurentiis, tak akan menahan Kim Min Jae di Napoli jika ada klub yang tertarik meminangnya. Namun, mereka harus menebus klausul rilis 42 juta poudnsterling atau Rp780 miliar.

Angka tersebut diklaim bisa dipenuhi Manchester United. Apalagi, Setan Merah kini bakal diambil alih pemilik baru antara Sir Jim Ratcliffe dan Syekh Jassim bin Hamad al-Thani. Nampaknya uang bukan jadi kendala bagi MU tersebut untuk mendatangkan Min Jae.

Baca Juga: Kim Min Jae, Sosok Pembeda Korea Selatan selain Son Heung Min

2. Kim Min Jae diincar Tottenham juga

Kabar Baik untuk MU, Kim Min Jae Siap Dilepas NapoliKim Min Jae, bek baru Napoli (twitter.com/en_sscnapoli)

Erik ten Hag memang terus mencari pemain tambahan agar komposisi skuad Manchester United lebih ideal. Nama Kim Min Jae dinilai cocok untuk melengkapi kekuatan lini belakang mereka.

MU bahkan siap mengorbankan Phil jones, Axel Tuanzebeb, Victor Lindelof, hingga Harry Maguire, jika diperlukan untuk bisa menggaransi kedatangan Min Jae.

Namun, Tottenham Hotspur juga sudah menunjukkan minatnya untuk mendatangkan Min Jae. Hanya saja, mereka masih fokus mencari manajer baru pengganti Antonio Conte yang didepak pada 16 Maret 2023. Setelah itu, baru mereka memutuskan tertarik menawar sang pemain atau tidak.

3. Kim Min Jae masih ingi fokus di Napoli

Kabar Baik untuk MU, Kim Min Jae Siap Dilepas NapoliFenerbahce menjadi klub Eropa pertama Kim Min Jae. (instagram.com/kiminjae3)

Rumor panas ini ternyata sudah didengar Kim Min Jae. Menurutnya, isu yang berkelindan soal kepergiannya musim panas nanti tak benar. Dia saat ini memilih fokus untuk bisa membawa Napoli meraih gelar, karena memiliki kans besar membawa trofi Serie A, bahkan Liga Champions.

“Seperti diketahui, itu isu yang tak benar. Saya hanya ingin fokus di Napoli. Saya punya banyak turnamen untuk dimainkan. Ini tak membuat saya nyaman. Saya berharap rumor itu tak menyebar. Saya enggan diganggu hal yang tak jelas kebenarannya,” kata Kim Min Jae.

Baca Juga: 5 Fakta Kim Min Jae, Bek Tangguh Andalan Napoli dari Korea Selatan

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya