Comscore Tracker

Kecil Kemungkinan Dipermanenkan PSG, Mauro Icardi Siap Pilih Napoli

Bersinar di Italia, Icardi sepertinya ngebet balik ke sana

Jakarta, IDN Times - Orang terdekat Mauro Icardi yang merupakan konsultan hukumnya bersama Wanda Nara, Elio Letterio Pino, mengonfirmasi jika Napoli sedang berusaha mendatangkan striker Inter Milan yang kini dipinjamkan ke Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

Menurut laporan, Icardi pun menerima dengan tangan terbuka ajakan Napoli untuk bergabung di musim depan.

Sebagaimana diketahui, penyerang yang terus dikait-kaitkan dengan beberapa tim besar itu, seperti Juventus, Manchester United, Chelsea, sampai PSG memiliki klausul kontrak yang harus diaktifkan yakni sebesar €70 juta atau setara Rp1,2 triliun.

1. Kemungkinan Napoli mendatangkan Icardi sangat besar lantaran dua bintangnya bakal hengkang

Kecil Kemungkinan Dipermanenkan PSG, Mauro Icardi Siap Pilih Napoliskysports.com

Napoli disebutkan dengan senang hati bisa mendaratkan pemain berpaspor Argentina tersebut. Terlebih, dua bintangnya Arkadiusz Milik dan Dries Mertens diperkirakan akan pergi musim panas ini.

"Aurelio De Laurentiis tidak dapat menyesal, karena dia selalu berusaha untuk menandatangani Icardi," kata konsultan hukum Icardi dan Wanda Nara, kata Letterio Pino dalam sebuah wawancara dengan Radio Marte yang dikutip di Football Italia.

"Karena satu dan lain alasan, Mauro tak ingin tetap berada di Italia musim panas lalu, jadi Presiden salah memilih waktunya. Beberapa mungkin tidak menyukai peran taktisnya dalam sistem tertentu, tetapi jika Anda mencari seorang striker yang mencetak gol, maka Mauro selalu memberikan," lanjut dia.

Baca Juga: Gantikan Luka Jovic, Real Madrid Ikuti Perburuan Mauro Icardi 

2. Kecil peluang Icardi dipermanenkan PSG

Kecil Kemungkinan Dipermanenkan PSG, Mauro Icardi Siap Pilih Napolien.psg.fr

PSG sendiri kecil kemungkinannya untuk bisa permanenkan Icardi. Terlebih harga yang ditawarkan dianggap terlalu besar sehingga memberatkan mereka untuk bisa kembali memakai jasa pemain berusia 27 tahun.

“Mauro melakukannya dengan sangat baik di Paris. Memang benar bahwa dia tidak memainkan dua pertandingan Liga Champions terakhir, tetapi ini adalah skuat yang sangat kuat dan dapat dimengerti untuk sesekali berada di bangku cadangan untuk bergantian dengan Cavani," ujar Letterio Pino.

3. Walau Icardi sempat bermasalah dengan Maradona, Napoli tetap jadi klub yang difavoritkan bisa mendapatkan jasanya

Kecil Kemungkinan Dipermanenkan PSG, Mauro Icardi Siap Pilih Napolibleacherreport.com

Maka, kans Icardi ke Napoli masih jauh lebih masuk akal ketimbang bertahan bersama Inter Milan yang kini juga tengah mengejar Giroud.

"Jelas, Wanda Nara adalah agennya dan dia mengurus kepentingannya. Saya kenal baik Mauro, dia seperti anak lelaki bagi saya. Gagasan bergabung dengan Napoli selalu menjadi salah satu yang ia sukai," beber Letterio Pino.

Memang tak bisa dipungkiri Icardi sempat bersitegang dengan legenda Napoli, Diego Maradona, tetapi dia tahu sejarah klub.

"Ada sedikit kontroversi di masa lalu dengan Maradona. Tapi, memungkinkan sekali jika Napoli akan menjadi klub yang ideal untuk kembali membangkitkannya, jadi sama sekali tidak ada yang menentang klub ini," tukas dia.

Baca Juga: Gara-Gara Istri, PSG Bakal Putus Kontrak Mauro Icardi

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya