Kental Aroma Persib, PSKC Siap Harumkan Kota Cimahi di Liga 2!

Empat pemain Persib bergabung ke PSKC

Cimahi, IDN Times - PSKC Cimahi kini semakin kental dengan aroma Persib untuk terjun di Liga 2 2020. Melakukan launching tim di Stadion Sangkuriang, Cimahi, Minggu (8/3) kemarin, mereka memperkenalkan pemain-pemain kenamaan yang sempat berseragam Maung Bandung.

Nama-nama anyar yang bergabung itu adalah Atep, Tantan, Agung Pribadi, dan Siswanto. Keempatnya diproyeksikan untuk bisa berkolaborasi dengan pemain muda yang dimiliki klub berjuluk Laskar Sangkuriang ini.

1. Empat eks Persib gabung dengan PSKC di Liga 2 2020

Kental Aroma Persib, PSKC Siap Harumkan Kota Cimahi di Liga 2!Launching PSKC di Stadion Sangkuriang, Cimahi, Minggu (8/2). (Instagram/@pskc_cimahi

Sebagaimana diketahui, keempatnya merupakan pemain yang sempat jadi idola Bobotoh selama berseragam Persib. Bahkan, Atep dan Tantan merupakan pemain yang sempat membawa Persib meraih gelar juara Liga Indonesia pada medio 2014 dan dianggap sebagai legenda klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu.

Pada perkenalan tersebut, Atep (7) dan Tantan (82) seperti nostalgia mengenakan jersey yang sama saat tampil gemilang dengan Persib. Hal itu semakin membuat keduanya terindikasi ingin mengulang kenangan indah selama memperkuat Persib.

Baca Juga: Atep Bergabung dengan Juara Malaysia Premier League, Felda United?

2. Atep beberkan alasan kenapa gabung dengan PSKC

Kental Aroma Persib, PSKC Siap Harumkan Kota Cimahi di Liga 2!persib.co.id/M. Jatnika Sadili

Atep sendiri sangat senang bisa bergabung dengan klub asal Kota Tentara ini. Menurut dia, keputusan besar di balik alasan kenapa mau bergabung dengan PSKC karena klub tersebut punya visi yang jelas, termasuk ingin lolos ke Liga 1 nantinya.

"Tim ini juga main di Cimahi, masih dekat dengan domisili saya. Di PSKC saya kembali bekerja dengan rekan-rekan saya saat di Persib, itu bagus untuk mempermudah adaptasi. Semoga, pengalaman kami, kombinasi pemain senior dan junior, dapat mengantarkan prestasi," kata Atep di sela-sela launching PSKC.

3. PSKC gunakan Stadion Siliwangi sebagai markasnya dalam mengarungi Liga 2 2020

Kental Aroma Persib, PSKC Siap Harumkan Kota Cimahi di Liga 2!PSKC lolos ke Liga 3 2020. Dok. PSSI

Aroma Persib semakin kental dengan klub yang baru berdiri pada 2001 ini, lantaran musim ini PSKC kembali menggunakan homebase di Stadion Siliwangi, Bandung, yang sarat akan sejarah bersama Persib dalam mengarungi kompetisi sejak era perserikatan.

Selain itu, dipertahankannya Robby Darwis di kursi pelatih semakin menambah aroma Persib dalam permainan PSKC musim depan. Hal itu seperti yang ditunjukkan oleh juara dua Liga 3 ini saat hampir merengkuh kasta terbaik di Liga 2 musim lalu.

4. Daftar lengkap skuat PSKC di Liga 2 2020

Kental Aroma Persib, PSKC Siap Harumkan Kota Cimahi di Liga 2!persib.co.id/M. Jatnika Sadili

Daftar pemain dan pelatih PSKC di Liga 2 2020:

Pelatih
Robby Darwis

Penjaga gawang
Syaifour Rizal, David Sanjaya, Taopik Hidayat.

Belakang
Khokok Roniarto, Ahmad Taufik, Agus Suprianto, Dion Mefahmi, Zakaria, Bima Reksa, Andi Rahman.

Tengah
Saeful Abdul, Reza Erlangga, Abdur Rohim, Wahyu Sosilo, Abdul Nahumarury, Fadly Setyananda, Kobepa Bastian, Nur Miftah, Dimas Sumantri, Adam Anis, Panji Ali, Agung Pribadi, Siswanto, Atep.

Depan
Dian Sasongko, Rikza Syahwali, Tantan.

Baca Juga: Sepak Bola Cimahi Bangkit dari Mati Suri, PSKC Promosi ke Liga 2 2020!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya