Keren! Zlatan Ibrahimovic Bakal Akting dalam Sebuah Film

Ibrahimovic main di film Asterix and Obelix

Jakarta, IDN Times - Wajar jika Zlatan Ibrahimovic disebut sebagai talenta serba bisa. Selain mahir di lapangan hijau, kali ini ia merambah dunia seni peran.

Ibrahimovic bakal tampil dalam salah satu film kenamaan. Dikutip L’Equipe, pemain asal Swedia itu bakal berakting di film Asterix and Obelix: The Middle Empire.

Ia kemungkinan bakal beradu peran dengan bintang-bintang, seperti Gerard Depardieu hingga Edouard Baer.

1. Beri kode lewat unggahan akun Instagram

Selain itu, kabar dirinya main film disiratkan melalui media sosial pribadinya. Akun Instagram @iamzlatanibrahimovic, Kamis (8/4/2021), mengunggah gambar bertuliskan "Antivirus" dengan jenis huruf khas Asterix dan Obelix.

Zlatan Ibrahimovic juga memberikan bocoran terkait peran yang akan dimainkannya di film tersebut. Eks bintang Manchester United ini bakal berperan sebagai seorang prajurit Romawi.

Rencananya, film Asterix dan Obelix garapan Gullaume Canet bakal tayang tahun depan.

Baca Juga: Zlatan Ibrahimovic Cetak 500 Gol? Wajar Saja

2. Banyak atlet dunia diajak tampil di film Asterix and Obelix

Keren! Zlatan Ibrahimovic Bakal Akting dalam Sebuah Filmmoviewall.blogspot.com

Jika berbicara mengenai hobinya di luar lapangan, Ibrahimovic sering mengungkapkan suka dengan seni peran. Ia bahkan sempat mentas beberapa waktu lalu di panggung Festival Sanremo. 

Bak gayung bersambut, ia pun akhirnya diajak untuk ikut dalam projek film Asterix dan Obelix. Film yang selalu dekat dengan atlet-atlet olahraga.

Maklum, dalam setiap projeknya, film ini selalu menggandeng beberapa atlet kenamaan, sebut saja Zinadine Zidane, Tony Parker, hingga Michael Schumacher merupakan bintang yang sempat berakting dalam film tersebut.

3. Zlatan Ibrahimovic masih di AC Milan hingga 2022

Keren! Zlatan Ibrahimovic Bakal Akting dalam Sebuah FilmPemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic berebut bola dengan pemain Crotone Giuseppe Cuomo pada pertandingan Liga Italia Seria A di Stadion San Siro, Milan, Minggu (7/2/2021). Milan menang dengan skor 4-0. Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic masing-masing mencetak dua gol. ANTARA FOTO/REUTERS/Alessandro Garofalo

Sejauh ini, Ibrahimovic masih jadi pemain andalan AC Milan. Walau berusia 39 tahun, ia tetap tampil menawan selama satu musim terakhir dengan torehan 17 gol dalam 24 penampilannya musim ini.

Catatan ini merupakan rekor yang baik bagi pemain yang sudah memasuki usia senja. Tampil di kompetisi yang sangat kompetitif, Ibrahimovic masih bisa bersaing dengan para pemain muda lainnya.

Walhasil, penampilan menawannya itu membuat Zlatan Ibrahimovic mendapatkan perpanjangan kontrak satu tahun. Ia bakal tetap bersama AC Milan hingga musim 2022.

Baca Juga: LeBron James dan Ibrahimovic Saling Sindir, Tensi Tinggi

Topik:

  • Jihad Akbar

Berita Terkini Lainnya