Comscore Tracker

Terulang Lagi, Sadio Mane Kesal saat Diganti Mohamed Salah

Sadio Mane diisukan tak akur dengan Mohamed Salah

Jakarta, IDN Times - Baru saja bangkit, skuat Liverpool lagi-lagi digoyang isu tak sedap. Sadio Mane kembali berulah saat tampil gemilang melawan Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris 2020/2021 pekan ke-14, Sabtu (19/12/2020).

Dia menunjukkan kekesalannya kepada pelatih Liverpool, Jurgen Kloop saat keluar lapangan. Hal itu disebabkan, karena keputusan Klopp mengganti Mane dengan Mohamed Salah pada babak kedua.

Bisa Jadi, pemain asal Senegal itu kecewa karena diganti saat sedang tampil on fire. Dia terlihat sedikit bingung, padahal sudah mencetak sebiji gol dalam kemenangan telak dengan skor 7-0 atas Crystal Palace.

Dia tak bisa menutupi raut muka kecewa saat berjalan ke bangku cadangan.

1. Sadio Mane harus ikuti instruksi pelatih

Jurgen Klopp mengelak jika Sadio Mane kesal karena diganti Salah dalam laga tersebut. Dia hanya menyebut jika Mane sedikit tak senang harus diganti sebelum tendangan bebas dilakukan.

"Dia harus keluar lebih dulu sebelum free-kick dilakukan.  Jika Anda seorang pemain sepak bola, Anda tak boleh melakukan reaksi semacam itu. Anda seperti seorang tentara dan mengikuti instruksi yang dikatakan atasan," kata Klopp dikutip BT Sport.

"Namun, walau mereka harus taat terhadap instruksi, mereka juga manusia biasa, sehingga bisa melakukan reaksi macam apapun,"lanjut dia.

Baca Juga: Kenapa Sadio Mane Kesal Lagi Kepada Mohamed Salah?

2. Jurgen Klopp sebut Liverpool dalam kondisi baik

Terulang Lagi, Sadio Mane Kesal saat Diganti Mohamed SalahSadio Mane (kiri) dan Jurgen Klopp (kanan). (liverpool.com).

Klopp juga memastikan jika kondisi Sadio Mane baik baik saja. Jadi tak ada yang perlu dikhawatirkan dari skuat Liverpool. Dia menilai Liverpool sejauh ini berada di jalur yang tepat.

Kejadian ini memang bukan yang pertama bagi pemain berusia 28 tahun itu. Musim lalu saat Liverpool berhasil menjadi juara Liga Inggris, dia sempat kesal kepada Mohamed Salah dalam satu pertandingan, tepatnya melawan Burnley.

Pemain Mesir itu tak mau memberikan umpan saat Mane mendapat kesempatan lebih bagus untuk mencetak gol.Tak lama berselang, Mane ditarik keluar lapangan untuk diganti pemain lainnya. Tapi, hal itu membuatnya lebih kesal dan meluapkannya kepada salah satu official tim di pinggir lapangan.

3. Hubungan Mane dan Mohamed Salah retak?

Terulang Lagi, Sadio Mane Kesal saat Diganti Mohamed Salahexpress.co.uk

Paling anyar, keretakan Sadio Mane dan Mohamed Salah terendus usai The Reds meraih kemenangan 2-1 atas Sheffield United pada pekan keenam Liga Inggris 2020/2021, 25 Oktober 2020.

Dilansir dari Daily Star, Mane menunjukkan kekesalannya usai Salah terlihat egois saat Liverpool mendapatkan peluang di tengah pertandingan. Padahal Mane merasa posisinya punya peluang lebih bagus untuk bisa membubuhkan namanya di papan skor.

Sadio Mane pun langsung naik pitam melihat kondisi tersebut. Dia terlihat ngomel di tengah laga, lantaran kecewa dengan apa yang sudah Mohamad Salah lakukan.

Baca Juga: Jika Sadio Mane Hengkang dari Liverpool, Pemain Ini Jadi Suksesornya

Topic:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya