Comscore Tracker

Jelang Lawan TIRA-Persikabo, I Made: Kami Siap Balas Kekalahan!

Persib bisa naik ke papan atas jika mengalahkan TIRA

Jakarta, IDN Times - Penjaga gawang senior Persib Bandung, I Made Wirawan, memiliki motivasi tinggi untuk bisa meraih kemenangan dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 pada laga tunda melawan TIRA-Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6). Ia ingin membalas kekalahan yang didapat Persib saat tampil di Piala Presiden 2019 beberapa waktu lalu.

"Ya, pastinya kami tak mau kalah lagi, kemarin jadi pengalaman buat kami agar jadi lebih baik lagi. Kami tentu ingin menang di sini, tidak dapat seri atau kalah," kata Made dengan nada penuh semangat jelang pertandingan.

1. I Made siap meladeni permainan tim besutan Rahmad Darmawan

Jelang Lawan TIRA-Persikabo, I Made: Kami Siap Balas Kekalahan!persib.co.id

Segala persiapan pun sudah dilakukannya untuk menghadapi tim besutan Rahmad Darmawan tersebut. Dan ia sudah tak sabar untuk meladeni permainan TIRA-Persikabo. Terlebih, ia sudah tahu bagaimana cara mementahkan lawannya itu di Si Jalak Harupat.

"Pemain sudah siap untuk pertandingan nanti dan sangat semangat, antusias, segala persiapan sudah dilakukan, dan besok tinggal semangat lebih lagi ketika pertandingan, semoga ada tiga poin untuk kami," ujar kiper gaek berusia 38 tahun itu.

Baca Juga: Persib vs TIRA-Persikabo: Maung Siap Mengaum di Laga Tunda

2. I Made ingatkan rekannya untuk fokus menghadapi pemain TRA-Persikabo yang berkualitas

Jelang Lawan TIRA-Persikabo, I Made: Kami Siap Balas Kekalahan!ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

Kiper asal Bali tersebut mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap fokus ke pertandingan dan waspada terhadap kekuatan TIRA-Persikabo. Sebab, musim ini klub asal Bogor tersebut banyak dihuni pemain berkualitas.

Namun, walau TIRA-Persikabo memiliki kekuatan yang bagus, Made tetap tak gentar. Ia menyebut jika Pasukan Loreng tampil bagus, Persib bakalan tampil lebih bagus lagi untuk bisa mengamankan poin penuh nantinya.

3. Jika Persib menang, posisi mereka akan melesat ke papan atas

Jelang Lawan TIRA-Persikabo, I Made: Kami Siap Balas Kekalahan!persib.co.id

Sejauh ini, Persib sendiri masih tertahan di posisi kedelapan dengan poin empat dari hasil sekali menang dan sekali imbang. Mereka masih tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen sementara Madura United dan Bali united yang menguntit satu tingkat di bawahnya.

Hanya saja, Persib masih memiliki satu pertandingan tunda melawan TIRA-Persikabo ini. Jika saja berhasil mengamankan tiga poin dalam laga nanti, Maung Bandung bisa langsung melesat ke papan atas, maksimal menyamai perolehan poin PSM di posisi ketiga.

Baca Juga: Lawan TIRA-Persikabo, Robert Alberts: Pemain Jangan Takut Kartu!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You