Liga Champions: Lyon dan Bayern Tak Ubah Starting Eleven

Benjamin Pavard masuk daftar pemain cadangan Bayern

Jakarta, IDN Times - Satu jam jelang sepak mula semifinal Liga Champions, Olympique Lyon dan Bayern Munich sama-sama tak mengubah susunan starting eleven mereka. Kedua klub sama-sama mempertahankan 11 pemain utama yang mereka turunkan di laga perempat final.

Lyon yang sukses mempermalukan Manchester City di babak 8 besar Liga Champions, kembali turun dengan formasi 3-5-2 andalan Rudi Garcia. Ia masih mempercayakan trio Hossem Aouar, Bruno Guimaraes, dan Maxence Caqueret. Bintang di laga lawan City. Moussa Dembele, kembali disimpan untuk jadi supersub.

Sementara Bayern Munich membuat sedikit kejutan di bangku cadangan. Hansi Flick memasukkan nama Benjamin Pavard di daftar pemain cadangan untuk laga Liga Champions dini hari ini, kendati ia baru pulih dari operasi lutut. Sementara itu, Joshua Kimmich masih diandalkan di sektor bek kanan bersama Alphonso Davies sebagai bek kiri.

Bayern juga masih mengandalkan Ivan Perisic untuk jadi gelandang sayap bersama Serge Gnabry, serta duo Thomas Muller dan Robert Lewandowski jadi andalan di sektor penyerangan.

Siapa akan lolos ke final Liga Champions untuk menantang Paris Saint-Germain?

Baca Juga: PSG Tunggu Lawan di Liga Champions, Mungkinkah All French Final?

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya