Lukaku Cabut, Inter Milan Bidik Jimat Napoli dan Italia

Inter Milan sudah kehilangan Romelu Lukaku

Jakarta, IDN Times - Usai kehilangan banyak pemain, Inter Milan mulai mencoba mendatangkan beberapa pengganti. Beberapa nama terus dikaitkan semakin dekat dengan Nerazzurri, yakni Edin Dzeko, Anthony Martial, hingga yang paling anyar, Lorenzo Insigne. 

Sebelumnya, Inter sudah kehilangan beberapa pemain bintang yang berkontribusi besar saat merebut scudetto musim lalu. Mereka ada Achraf Hakimi yang memilih menyeberang ke Paris Saint-Germain dan Romelu Lukaku, yang secara mengejutkan dijual ke Chelsea.

Tentu jadi kehilangan besar bagi Inter tak lagi diperkuat dua penggawa andalannya, terutama Lukaku di lini depan. Walhasil, Insigne dinilai tepat jadi pengganti bomber asal Belgia itu di musim 2021/22.

1. Agen Insigne datangi markas Napoli

Lukaku Cabut, Inter Milan Bidik Jimat Napoli dan Italiaskysports.com

Kontrak Insigne bersama Napoli bakal berakhir pada Juni 2022. Tapi, sampai sekarang, dia belum menunjukkan tanda-tanda akan memperbaharui kerja samanya dengan klub Naples tersebut. Sehingga, Napoli mulai berpikir untuk menjual pemain yang membawa Italia jadi juara di Piala Eropa 2020 dengan harga 30 juta euro atau Rp507 miliar.

Inter pastinya tak kesulitan dengan banderol harga yang ditawarkan. Apalagi, mereka baru mendapatkan duit yang banyak dari hasil penjualan Lukaku. 

Dikutip Football Italia, agen Insigne, Vincenzo Pisacane, sudah mengunjungi memang markas Partenopei. Makin dekat ke Inter?

Baca Juga: Seperti Benteng, 6 Bek Terbaik Liga Italia Ini punya Postur Tinggi

2. Napoli tunggu peminat serius

Lukaku Cabut, Inter Milan Bidik Jimat Napoli dan ItaliaLorenzo Insigne menyambut para fans (https://www.instagram.com/lorinsigneofficial)

Laporan RAI Sport menyebutkan kedatangan sang agen memang ingin membahas masalah masa depan Insigne bersama manajemen Napoli. Dalam laporan itu, sang agen tak mau basa-basi karena pertanyaannya adalah klub mana yang sudah melempar tawaran kepada Napoli untuk Inzigne.

Jurnalis kenamaan, Gianluca Di Marzio mengklaim jika Inter sedang mempertimbangkan untuk merekrut Insigne. Mereka mulai tertarik karena harga striker 30 tahun itu lebih murah dibandingkan pemain yang sebelumnya diinginkan pelatih Inter, Simone Inzaghi, yakni bintang Lazio yang juga mantan anak asuhnya, Joaquin Correa.

3. Insigne jadi alternatif anyar Inter, tapi ...

Lukaku Cabut, Inter Milan Bidik Jimat Napoli dan ItaliaStriker Timnas Italia, Lorenzo Insigne, saat beraksi dalam laga kontra Turki di Piala Eropa 2020 / Twitter @azzurri

Insigne memang bisa jadi alternatif baru Inter untuk bisa menambah warna serangan tim musim depan. Terbukti, dia menunjukkan performa menawan musim lalu bersama Napoli dengan mencetak 19 gol dan 11 assist di berbagai kompetisi yang dijalani.

Namun, mendatangkan Insigne tentu memberikan risiko tersendiri. Sebab, Inter sejatinya membutuhkan penyerang murni yang bisa menjadi suksesor ideal Lukaku.

Baca Juga: Awas, Inter Milan Bisa Babak Belur Usai Dihantam Eksodus Bintang

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya