Maguire: Saya Bergabung dengan Man United untuk Memenangkan Trofi

Manchester United bersua Sevilla di semifinal Liga Europa

Jakarta, IDN Times - Bek Manchester United, Harry Maguire mengungkapkan timnya tak puas hanya dengan finish di posisi ketiga dan tempat semifinal. Dia berambisi memimpin Setan Merah meraih kejayaan di Liga Europa.

Karena itu, dalam duel melawan Sevilla dalam laga yang dihelat di Stadion RheinEnergie, Senin (17/8/2020) dini hari WIB, dia bakal tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan.

"Saya bergabung dengan klub ini untuk memenangkan trofi. Melaju ke semifinal tidak cukup baik untuk klub ini. Jadi semifinal bagus untuk dicapai, tetapi Anda benar-benar harus menyelesaikan pekerjaan dan mencapai final dan kemudian memenangkannya," kata Maguire dikutip Sky Sport, Minggu (16/8/2020).

1. Maguire menilai Manchester United merupakan tim yang memiliki identitas juara

Maguire: Saya Bergabung dengan Man United untuk Memenangkan Trofidailymail.co.uk

Mantan pemain Leichester City ini juga mengaku punya tanggung jawab besar membawa Manchester United meraih gelar. Sebab, lanjut dia, klub yang dibelanya ini punya identitas sebagai klub sukses dan ditakuti lawannya, sehingga tradisi itu harus tetap dijaga di Liga Europa 2019/2020.

Maguire pun merasa momentum untuk meraih hasil terbaik sangat tepat. Menurut dia, kali ini Manchester United sudah tampil baik sepanjang musim ini di Premier League, terutama di projek restart yang digelar sampai akhir kompetisi.

"Ini merupakan tahun yang menjanjikan di Liga Premier, kami finis di urutan ketiga. Sekali lagi, itu bukan sesuatu yang ingin dilakukan klub ini, finis ketiga, tapi mengawali musim ini setelah hasil kurang baik tahun lalu, saya yakin. banyak orang ingin mengambilnya," kata dia.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Kemenangan Manchester United di Derby Manchester 

2. Bruno Fernandes mengharapkan keberuntungan untuk Manchester United

Maguire: Saya Bergabung dengan Man United untuk Memenangkan TrofiBruno Fernandes mencetak gol penalti ke gawang Leicester City, Minggu (26/7/2020) malam kemarin. Twitter/@B_Fernandes8

Harapan serupa pun diungkapkan bintang Manchester United lainnya, Bruno Fernandes. Dia menginginkan dewi fortuna mengiringi timnya setelah sebelumnya dua kali gagal di semifinal Piala Liga melawan Manchester City dan di Piala FA melawan Chelsea.

"Datang ke Manchester adalah tentang memenangkan trofi. Saya akan senang pada akhir musim ini memilikinya, jika kami memenangkan Liga Europa," kata gelandang Portugal itu.

3. Jika lolos ke final Liga Europa 2020, Man United bakal bersua pemenang antara Inter Milan melawan Shakhtar Donetsk

Maguire: Saya Bergabung dengan Man United untuk Memenangkan Trofiwww.mirror.co.uk

Tapi sekali lagi, dia tak mau puas hanya lolos ke semifinal Liga Europa atau berada di peringkat tiga saja. Sebab, tujuannya adalah memenangkan trofi di Premier League dan kompetisi lainnya termasuk, Liga Europa 2019/2020.

Jika berhasil lolos ke babak final, mereka akan bertemu pemenang antara Inter Milan melawan Shakhtar Donetsk. Laga final nantinya bakal digelar kembali di stadion yang sama, yakni RheinEnergie pada 22 Agustus 2020.

Baca Juga: Setelah Manchester United, Kini Manchester City Menginginkan Kane

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya