Comscore Tracker

Makin Panas! Conte Damprat Tuchel di Instagram

Tottenham tahan imbang Chelsea di Stamford Bridge

Jakarta, IDN Times - Antonio Conte memperuncing perseteruannya dengan Thomas Tuchel. Manajer Tottenham Hotspur tersebut kini mengejek pelatih asal Jerman tersebut di media sosial.

Sebagaimana diketahui, Conte bersitegang dengan Tuchel di tengah laga Chelsea kontra Tottenham di Stamford Bridge, Minggu (14/8/2022). Dalam duel panas pekan kedua Premier League itu, kedua tim harus puas bermain imbang 2-2.

""Beruntung saya tidak melihat anda berlari. Mungkin saya akan membuat anda tersandung," tulis Conte dengan diikuti emotikon tertawa," tulis Conte di story Instagram-nya. 

1. Salin provokasi antara Conte dan Tuchel

Makin Panas! Conte Damprat Tuchel di InstagramTangkapan layar unggahan Antonio Conte yang mengejek Thomas Tuchel di Instagram. (IDN Times/Ilyas Mujib)

Keributan kedua manajer diawali aksi selebrasi Conte yang memprovokasi Tuchel. Hal itu terjadi saat Pierre-Emile Hojbjerg mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 menit 68. 

Aksi Conte memicu pelatih asal Jerman itu naik pitam hingga keributan terjadi di pinggir lapangan. Beruntung, mereka pada akhirnya dipisahkan oleh rekan-rekan dan para pemainnya.

Sebaliknya, Tucel membalas kelakuan Conte saat Chelsea kembali memimpin lewat gol Reece James. Conte tertunduk melihat situasi itu dan tak terpancing aksi tersebut.

Baca Juga: Tak Hanya Tuchel, Conte Juga Bersitegang dengan Kovacic

2. Perseteruan Conte dan Tuchel berlangsung hingga akhir laga

Makin Panas! Conte Damprat Tuchel di InstagramTuchel dan Conte (twitter.com/ScrollaSport)

Pertengkaran keduanya berlanjut usai laga. Saat itu, Conte dan Tuchel bersalaman ketika keduanya saling mendekat.

Tapi, tiba-tiba mereka malah adu mulut lagi. Intensitas keributan antara keduanya semakin tinggi pada kesempatan ini. Hingga akhirnya, wasit Anthony Taylor harus mengeluarkan dua kartu merah untuk Conte dan Tuchel.

3. Conte enggan membahas masalahnya dengan Tuchel

Makin Panas! Conte Damprat Tuchel di Instagramskysports.com

Sementara, Conte merasa tak punya masalah dengan Tuchel. Dia menilai lebih baik publik membahas soal pertandingan yang berlangsung.

"Lebih baik bicara soal pertandingan. Apa yang terjadi antara saya dengannya, bukan hal penting," ujar Conte.

Baca Juga: Diwarnai Keributan Conte dan Tuchel, Chelsea Vs Spurs Berakhir Imbang

Topic:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya