Comscore Tracker

Marcus Rashford Tak Sabar Duet Sama Jadon Sancho di Manchester United

Akankah Borussia Dortmund melepasnya?

Jakarta, IDN Times - Penyerang muda potensial Manchester United, Marcus Rashford, tak sabar menunggu Jadon Sancho merapat ke Old Trafford.

"Jelas itu baik untuk kita. Sancho adalah pemain hebat dan Anda tahu, dia itu seperti pemain generasi baru dan benar-benar menarik melihatnya menunjukkan permainannya di lapangan," kata Rashford dikutip dari Bleacher Report.

1. Rashford menilai Sancho punya modal untuk jadi pemain kelas dunia

Marcus Rashford Tak Sabar Duet Sama Jadon Sancho di Manchester Unitedtwitter.com/Sanchooo10

Rashford tak sembarangan menilai Sancho. Menurut dia, selain didukung skills yang sangat bagus, pemain Borussia Dortmund itu tampil kreatif dan imajinatif di lapangan. Hal ini membuat Rashford yakin Sancho cocok bermain bersama di skuat Setan Merah, seperti yang sudah pernah dilakukan saat keduanya tampil bersama Timnas Inggris. Bahkan, ia optimistis Manchester United bakal punya trio berbahaya jika dirinya dipasangkan dengan Sancho dan Anthony Martial.

2. Manchester United wajib keluarkan dana besar untuk merekrut Sancho

Marcus Rashford Tak Sabar Duet Sama Jadon Sancho di Manchester Unitedfourfourtwo.com

Peluang Rashford untuk bisa tampil dengan Sancho sangat besar. Sebab, Sancho secara informal mengonfirmasi bakal bermain di Theater of Dream musim depan. Maklum, Manchester United memberikan tawaran kepada Sancho bisa menggunakan jersey keramat nomor 7 dan jaminan gaji tinggi.

Namun tetap saja, Manchester United wajib merogoh kocek cukup dalam untuk mendapatkan jasa Sancho. Mereka harus menebus sang pemain dengan uang €130 juta euro atau setara dengan Rp2,3 triliun dari Borussia Dortmund. Hal itu bukan harga yang murah bagi pemain muda yang masih "bau kencur."

3. Santcho tampil gemilang bersama Borussia Dortmund

Marcus Rashford Tak Sabar Duet Sama Jadon Sancho di Manchester Unitedeurosport.com

Akan tetapi, perekrutan Sancho bukan sebuah perjudian. Ia memang memiliki bakat spesial dan digadang-gadang bisa jadi titisan bintang Manchester United dengan nomor punggung tujuh. Dia tampil mengilap bersama Borussia Dortmund sejak bergabung pada 2017 silam dengan mengoleksi 31 gol dan 42 assist, termasuk 17 gol dan 19 assist di sepanjang musim 2019/2020.

Jika musim panas ini Manchaster United yang dinakhodai Ole Gunnar Solskjaer bisa mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Bukan tak mungkin, Premier League musim depan bakal jadi saksi keganasan trio Marcus Rashford, Jadon Sancho, dan Anthony Martial.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Kemenangan Manchester United di Derby Manchester 

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya