Mbappe Hilang di Pesta Ultah Pemain PSG, Sinyal ke Madrid?

Mbappe segera menemui Presiden PSG untuk diizinkan pergi

Jakarta, IDN Times - Beberapa pemain Paris Saint-Germain (PSG) berkumpul merayakan ulang tahun gelandang Ander Hererra. Semua bercanda gurau, termasuk Lionel Messi. Tapi, dalam momen tersebut, tak terlihat batang hidung Kylian Mbappe.

Kemeriahan itu tergambar dari unggahan Hererra melalui akun instagram pribadinya. Dia bersama sejumlah bintang PSG lainnya tampak akrab saat berpose di depan kamera untuk diabadikan.

Messi, Sergio Ramos, Georginio Wijnaldum, hingga Achraf Hakimi, termasuk dalam deretan pemain anyar yang ikut berfoto. Mereka tak terlihat canggung berbaur dengan pemain lainnya, seperti Neymar hingga Mauro Icardi.

1. Mbappe tak hadiri pesta ultah Ander Hererra?

Yang menjadi perhatian publik, justru bukan soal akrabnya para pemain lama dan baru Les Parisiens. Bukan juga karena Gianluigi Donnarumma yang tak ikut ambil bagian di sana. Melainkan, Mbappe hilang dari momen tersebut.

Terang saja hal itu membuat spekulasi kepergian Mbappe dari PSG musim panas ini semakin kencang. dia bahkan dikabarkan lebih tertarik menyiapkan diri untuk bertemu Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, pada pekan ini.

Baca Juga: Ironi Kylian Mbappe, Disoraki saat Messi Dapat Tepuk Tangan

2. Sudah ingin pergi dari PSG

Mbappe Hilang di Pesta Ultah Pemain PSG, Sinyal ke Madrid?psgtalk.com

Surat kabar Italia, La Gazzetta dello Sport, melaporkan Mbappe, yang disoraki oleh pendukung PSG selama presentasi tim menjelang musim baru, sudah memutuskan untuk tetap pergi dari Paris. 

Walau klub sudah menawarkan kontrak enam tahun dengan gaji yang mirip dengan Neymar, Mbappe sudah menolaknya mentah-mentah. 

Kondisi itu diperburuk dengan neraca keuangan klub.  Mereka sudah terlalu banyak mengeluarkan banyak uang untuk membeli pemain-pemain bintang. Jika pemain berusia 22 tahun itu pergi, tentu keuangan klub akan sedikit terbantu karena bakal mendapatkan fee dari penjualannya.

3. Pemain lain sudah berusaha membujuk Mbappe bertahan

Mbappe Hilang di Pesta Ultah Pemain PSG, Sinyal ke Madrid?The Spotlight News

Mbappe memang belum berbicara secara terbuka terkait keinginannya, tapi Al-Khelaifi dan pelatih Mauricio Pochettino sama-sama sudah sadar jika pemain andalannya itu ingin pergi. 

Para pemain lainnya melakukan semua yang mereka bisa untuk meyakinkan Mbappe bertahan. Neymar juga sudah berusaha keras mengajaknya bertahan demi membentuk trisula maut dengan Messi. Bahkan, Ramos dan Messi pun  telah mengatakan ingin Mbappe tetap menjadi bagian dari tim.

Hanya saja, kedatangan Messi ke PSG, membuatnya tak akan menjadi sorotan lagi. Hal itu akan berbeda ketika Mbappe memilih pergi ke Real Madrid. Dia bakal jadi pemain utama Los Blancos dan ikon baru klub raksasa Spanyol tersebut.

Baca Juga: Reaksi Messi Bentuk Trio Maut MNM Bareng Neymar dan Mbappe

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya