Comscore Tracker

Mesut Ozil ke Indonesia, Sinyal Gabung RANS Cilegon FC?

Ozil akan meluncurkan produk hasil kolaborasi dengan Concave

Jakarta, IDN Times - Gelandang Fenerbahce, Mesut Ozil, memastikan diri bakal datang ke Indonesia. Pemain asal Jerman itu datang ke tanah air dalam rangka peluncuran sebuah produk.

Kepastian itu diungkapkan Ozil melalui unggahan di Twitter pribadinya pada Kamis (19/5/2022) dini hari WIB.

"Hai Indonesia, saya akan datang,” kata Ozil dalam sebuah video yang diunggahnya sendiri.

1. Mesut Ozil kolaborasi denganbrand olahraga Indonesia

Namun demikian, dia memastikan diri datang ke Indonesia untuk merayakan kolaborasinya dengan brand Concave. Dia bakal hadir langsung saat peluncuran Exclusive Concave M10 Collection.

Concave Indonesia sendiri merupakan apparel olahraga buatan Indonesia yang sudah menembus pasar dunia. mengeluarkan sport lifestyle seperti sepatu lari M10 Volker Run, t-shirt, hoodie, maupun tracksuit dan trackpant.

Sebelumnya, dia juga sudah pernah melakukan kolaborasi produk full range olahraga seri M10 "Gradient". Mulai dari sepatu 10 Halo FG, jersey dan short pants.

Baca Juga: Dear Raffi Ahmad, Ini Syarat Imigrasi untuk Boyong Mesut Ozil

2. Raffi Ahmad umumkan langsung kedatangan Mesut Ozil ke Indonesia

Kabar tersebut dibenarkan oleh Raffi Ahmad, yang notabene merupakan pemilik klub promosi Liga 1, RANS Cilegon FC. Menurutnya, Ozil datang ke Indonesia untuk meluncurkan produk olahraga lokal.

“Kedatangan Mesut Ozil ini khusus untuk merayakan kolaborasinya bersama Concave dalam peluncuran Exclusive Concave M10 Collection,” kata Raffi Ahmad dalam akun Instagram pribadinya.

“Mesut Ozil sendiri merupakan Creative Director of Concave Asia, dan semua koleksi Concave M10 merupakan hasil desainnya,” lanjut dia.

3. Sinyal Ozil segera diumumkan jadi rekutan baru RANS Cilegon FC?

Mesut Ozil ke Indonesia, Sinyal Gabung RANS Cilegon FC?Mesut Ozil (Instagram.com/m10_official)

Terang saja hal ini menghidupkan kembali rumor soal Ozil yang akan gabung RANS Cilegon FC musim depan. Terlebih, klub itu sebelumnya sudah terang-terangan menginginkan jasa eks pemain Arsenal tersebut.

Walau maksud kedatangannya disebut bukan untuk melanjutkan karier di Indonesia, peluang Ozil merumput bersama RANS masih cukup terbuka. Apalagi, dia sudah intens berkomunikasi dengan Raffi Ahmad.

Dalam unggahan YouTube Rans Entertainment beberapa waktu lalu, Raffi bahkan sempat menyebut jika klubnya sudah sepakat dengan Ozil. 

“Mesut Ozil tertarik bergabung di Liga 1 musim depan. Saya sudah melakukan komunikasi melalui WhatsApp dengannya. Dapat saya katakan, kami sudah sepakat,” kata Raffi saat berbicara di akun YouTube rumah produksinya tersebut.

Gelandang yang dikenal sebagai raja assist ini juga sempat memperkuat Real Madrid dan gelandang andalan Jerman. Bahkan Mesut Ozil bisa mengantarkan negaranya itu jadi juara di Piala Dunia 2014.

Baca Juga: Keren! Mesut Ozil Kolaborasi dengan Apparel Olahraga Indonesia

Topic:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya