MU Berpotensi Datangkan Neymar, Casemiro Jadi Perantara

PSG siap lepas Neymar dengan status permanen atau pinjaman

Jakarta, IDN Times - Kabar mencengangkan datang dari Manchester United. Mereka disebut siap mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG).

MU sendiri saat ini memang tengah mengincar penyerang anyar. Sebab, Manajer Erik ten Hag sudah meminta seorang bomber haus gol.

Maklum, sepanjang musim ini timnya acap kesulitan mencetak gol. Praktis hanya Marcus Rashford saja yang rutin membobol gawang lawan.

1. Casemiro diminta bujuk Neymar ke MU

MU Berpotensi Datangkan Neymar, Casemiro Jadi PerantaraTangkapan layar Casemiro saat bercengkrama dengan Neymar di sesi latihan Timnas Brasil (Ilyas Mujib/IDN Times)

L’Equipe melaporkan, manajemen Manchester United bahkan sudah bergerak untuk bisa mendaratkan pemain Timnas Brasil tersebut. Mereka bahkan meminta bantuan kepada Casemiro untuk membujuk Neymar.

Casemiro dan Neymar memang dikenal cukup dekat. Keduanya pun punya hubungan baik yang terjalin di Timnas Brasil. Hal itu coba dimanfaatkan MU guna merayu Neymar.

Baca Juga: Neymar Samai Rekor Pele, Messi Malah Melewatinya

2. PSG siap lepas Neymar secara permanen atau pinjaman

MU Berpotensi Datangkan Neymar, Casemiro Jadi PerantaraNeymar Jr (fcbarcelonanoticias.com)

Masih menurut laporan yang sama, pihak Manchester United disebut sudah melakukan diskusi dengan PSG terkait transfer Neymar. Sang pemilik pun dengan tangan terbuka mau melepas pemain andalannya itu jika ada klub yang mau menebusnya.

Hal itu disambut dengan baik oleh MU. Mereka bahkan sudah menanyakan soal skema pembelian Neymar pada bursa transfer musim panas.

PSG yang memang ingin melepas Neymar, rela memberikan opsi pinjaman dengan klausul dipermanenkan dalam kontraknya. Mereka juga siap melepas penuh sang pemain secara langsung kepada MU. Kedua opsi itu tinggal jadi bahan pertimbangan MU saja.

3. Mungkinkan Kim Min Jae dan Neymar jadi rekrutan anyar MU?

MU Berpotensi Datangkan Neymar, Casemiro Jadi PerantaraPotret Bek Napoli Kim Min-jae dalam sebuah laga (Instagram.com/officialsscnapoli)

Sebelumnya, Bintang Napoli Kim Min Jae dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan Manchester United. Usai membawa klubnya jadi juara Serie A 2022/23, dia nampaknya sudah siap  mencoba tantangan baru dalam kariernya di Premier League.

Laporan Daily Mail menyebut, pemain berpaspor Korea Selatan tersebut sudah menyelesaikan negosiasi transfernya dengan MU. Klub berjuluk Setan Merah disebut bersedia merogoh kocek sebesar 56 juta poundsterling atau Rp1,2 triliun kepada Napoli.

Kini, kans Manchester United mendatangkan Neymar pun terbuka lebar. Apalagi Neymar juga disebut sangat tertarik melanjutkan karier di Premier League. Jika itu terwujud, masuknya Neymar dan Kim Min Jae bakal menambah kekuatan Setan Merah untuk menghentikan dominasi Manchester City.

Baca Juga: MU Segera Daratkan Kim Min Jae, Negosiasi Sudah Rampung!

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya