Comscore Tracker

Ngotot Gabung ke Liverpool, Timo Werner Tolak Manchester United

Manchester United terus kejar Warner

Jakarta, IDN Times - Pemain RB Leipzig, Timo Werner, memastikan tak akan mengenakan seragam Manchester United. Sebab tujuannya ke Liga Premier Inggris untuk membela Liverpool.

Werner, seperti dikutip dari Bild, memang ditaksir Manchester United. Namun ia tak menggubris tawaran menggiurkan Manchester United karena dirinya ingin diasuh oleh Jurgen Klopp.

1. Klopp inginkan Werner, tapi Liverpool belum menunjukkan tanda keseriusan

Ngotot Gabung ke Liverpool, Timo Werner Tolak Manchester Unitedmetro.co.uk

Sebetulnya Warner pun sudah menjadi incaran Pelatih Liverpool Jurgen Klopp. Hanya saja, mimpi pemain berusia 24 tahun itu tersendat lantaran pandemik corona mengganggu stabilitas neraca keuangan, sehingga setiap klub wajib mengencangkan ikat pinggang untuk bisa bertahan di minimnya pemasukan akibat kompetisi yang ditangguhkan.

Sejauh ini, manajemen Liverpool masih mempertimbangkan banyak aspek. Sebab, sampai saat ini pemain asal Jerman itu masih memiliki klausul kontrak yang cukup tinggi. Sehingga mereka menunggu klausul itu berakhir terlebih dahulu sampai 15 Juni 2020 nanti.

2. Manchester United sudah kadung kepincut dengan Werner

Ngotot Gabung ke Liverpool, Timo Werner Tolak Manchester Unitedtalksport.com

Namun demikian, Manchester United yang sudah kadung kepincut dengan Werner terus berusaha mendatangkannya. Walau sudah ditolak oleh sang pemain, mereka justru semakin intens berhubungan dengan agen Werner. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer ini mencoba mengambil hati agennya agar memuluskan langkah Werner ke Old Ttafford.

Manchester United memang tengah berusaha untuk mendatangkan pemain-pemain berkualitas hingga musim depan. Hal itu dilakukan lantaran mereka kini kesulitan bersaing dengan tim-tim big four lain yang semakin dominan, seperti Liverpool dan Manchester City.

3. Werner tampil impresif bersama RB Leipzig

Ngotot Gabung ke Liverpool, Timo Werner Tolak Manchester Unitedtwitter.com/AnfieldEdition

Penampilan impresif Werner memang sudah membuat Manchester United dan beberapa klub besar ingin menggunakan jasanya. Bagaimana tidak, pemain berusia 24 tahun itu selalu mengoleksi 21 gol di dua musim pertama bersama RB Leipzig.

Produktivitas itu semakin kentara setelah pada musim ketiganya Werner mampu menyumbangkan19 gol bagi klubnya tersebut. Paling anyar adalah musim ini, sebelum Bundesliga dihentikan gara-gara COVID-19, Werner sudah bisa menceploskan 27 gol.

Kemampuannya itu Timo Werner semakin lengkap, karena selain dianugerahi produktivitas mentereng, dia juga memiliki skill individu cukup baik, plus kemahirannya dalam memanjakan koleganya dengan umpan matang.

Baca Juga: Setelah Manchester United, Kini Manchester City Menginginkan Kane

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya