[BREAKING] Persib Resmi Lepas Geoffrey Castillion ke Liga Italia

Castillion bakal memperkuat klub Serie C Como 1907

Jakarta, IDN Times - Jelang tenggat transfer musim dingin Eropa, Persib sepakat meminjamkan Geoffrey Castillion ke klub Serie C, Como 1907. Striker asal Belanda itu bakal bersama klub Italia itu mulai 1 Februari-30 Juni 2021.

Peminjaman Castillion diumumkan langsung Persib melalui rilis yang diunggah di laman resmi klub pada Selasa (2/2/2021) pagi WIB.

Pemain kelahiran Amsterdam ini sebetulnya didatangkan Persib pada Februari 2020 lalu dengan durasi satu tahun, plus opsi perpanjangan setahun. Ia diproyeksikan jadi tandem Wander Luiz untuk membuat lini serang Maung Bandung lebih produktif di Liga 1 2020.

Hal itu dibuktikan Castillion dengan permainan cemerlang. Tampil pertama kali di kawasan Asia, ia mampu menyumbangkan dua gol ke gawang Persela Lamongan dan PSS Sleman dalam 265 menit penampilannya di awal musim.

Sayang aksinya harus terhenti akibat pandemik COVID-19. PSSI dan operator kompetisi terpaksa menyetop kompetisi pada saat Liga 1 2020 memasuki pekan ketiga. Bahkan, kompetisi itu akhirnya dihentikan permanen setelah sempat ada wacana dilanjutkan.

Baca Juga: Borong Dua Gol Kemenangan Persib, Geoffrey Castillion Puji Tandemnya

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya