Persija Selesaikan Transfer Hanno Behrens, Pekan Depan ke Jakarta?

Behrens ditebus Persija dengan mahar Rp3 miliar

Jakarta, IDN Times - Saga transfer Hanno Behrens ke Persija Jakarta mulai menemukan titik terang. Dia dikabarkan sudah menyelesaikan proses kepindahannya ke klub berjuluk Macan Kemayoran itu.

Menurut Pelatih Hansa Rostock, Jens Hartel melalui Youtube Hansa TV, sang pemain akan segera berpisah dengan klubnya. Dia bahkan menyebut pemainnya sudah memberikan salam perpisahan.

“Dia pemain penting untuk kami. Tak hanya di ruang ganti saja, tapi di lapangan melalui gol-gol, assist dan sosoknya," kata Jens Hartel dari Youtube Hansa TV.

Hal itu diperkuat dengan beberapa akun yang acap kali menginformasikan perihal transfer pemain di Liga Jerman, salah satunya Deutsche Fußballer im Ausland di media sosial. Melalui Twitter-nya, mereka menyebut pemain asal Jerman itu bakal segera datang ke Jakarta

“Transfer Behrens telah diselesaikan dengan Persija melalui kontrak yang telah ditandatangani. Oleh karena itu Behrens akan memperkuat tim Thomas Doll minggu depan,” cuit akun Twitter @ProfisimAusland.

Ini artinya, Berens bakal jadi pemain asing ketiga Persija yang bakal mentas di Liga 1 2021/22. Sebelumnya, klub asal Ibu Kota itu sudah resmi mendatangkan Ondrej Kudela dan dan Michael Krmencik.

Alhasil, Persija kini tinggal menggenapi kuota legiun asingnya dengan satu pemain asal Asia saja.

Pekan lalu, media asal Jerman Bild telah mengonfirmasi perihal transfer Behrens. Persija bahkan harus menebusnya dengan mahar 200 ribu euro atau setara Rp3 miliar dari Hansa Rostock. 

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya