Persita Rilis Tiga Jersey Anyar untuk Mengarungi Liga 2 2019

Jersey Persita masih didominasi warna ungu

Jakarta, IDN Times - Selain memperkenalkan penggawa anyar, Persita Tangerang juga merilis seragam resmi yang akan dikenakan di musim 2019. Ada tiga seragam utama yang dirilis, yakni untuk pertandingan kandang, tandang dan jersey ketiga.

Warna ungu masih menjadi warna kebanggaan sekaligus identitas Persita terutama di jersey kandang. Putih dipilih untuk seragam tandang dan nuansa abu-abu gelap menjadi pilihan untuk jersey ketiga.

1. Persita dilengkapi dua model jersey latihan

Persita Rilis Tiga Jersey Anyar untuk Mengarungi Liga 2 2019Dok. Persita Tangerang

Sementara untuk penjaga gawang dipilih warna merah (kandang) dan hijau muda (tandang). Kehadiran jersey ketiga musim ini juga menjadi angin segar bagi Persita karena di musim lalu, Persita hanya memiliki seragam kandang dan tandang saja.

Koleksi seragam Persita tahun ini pun dilengkapi dengan dua model jersey latihan pemain (biru dan hijau tosca) serta dua untuk jersey latihan penjaga gawang (hitam dan biru). Detail di jersey baru Persita musim ini pun masing-masing memiliki makna.

Baca Juga: Hadapi Persita Tangerang, Pelatih Arema FC Buta Kekuatan Lawan

2. Banyak makna tersirat dari jersey anyar Persita musim ini

Persita Rilis Tiga Jersey Anyar untuk Mengarungi Liga 2 2019Dok. Persita Tangerang

Corak segitiga yang mengarah ke atas melambangkan semangat serta mimpi tim untuk bisa naik ke kasta tertinggi liga sepak bola Indonesia musim ini. Selain itu, corak susunan bata di bagian bawah jersey ibarat benteng yang siap menghadang segala serangan dari lawan.

Berbeda dengan musim lalu, musim ini sejumlah sponsor dan partner turut ditampilkan di jersey kebanggaan Persita. Tiga sponsor dari pelbagai perusahaan nantinya bakal terpampang di jersey yang dikenakan Egi Melgiansyah dan kolega selama musim 2019 berlangsung.

3. Manajer Persita berharap jersey anyar bisa tambah semangat tim

Persita Rilis Tiga Jersey Anyar untuk Mengarungi Liga 2 2019Dok. Persita Tangerang

Manajer tim Persita, I Nyoman Suryanthara menyebut kehadiran jersey baru musim ini diharapkan memberi semangat baru bagi seluruh anggota tim. Apalagi dengan kedatangan beberapa sponsor baru.

Jersey musim ini tetap dengan warna ungu sebagai ciri khas Persita memang sudah dipersiapkan sejak lama dengan desain dan material yang baik. Setiap detail memiliki makna tersendiri yang kami harapkan bisa melengkapi penampilan terbaik pemain di lapangan nantinya," kata I Nyoman dalam rilis yang diterima IDN Times, Kamis (20/6).

4. Musim ini Persita miliki jersey ketiga

Persita Rilis Tiga Jersey Anyar untuk Mengarungi Liga 2 2019Dok. Persita Tangerang

I Nyoman menambahkan, bahwa musim ini Persita memiliki jersey ketiga yang musim lalu tak dimiliki bakal memberikan banyak pilihan bagi tim jika nantinya seragam yang dikenakan bentrok dengan lawannya. Hal itu diperkuat dengan datangnya sponsor yang sudah mulai masuk dan percaya kepada Persita Tangerang.

"Semoga kerja sama ini bisa membantu Persita mencapai target untuk naik ke Liga 1," beber dia.

5. Persita akan segera jual merchandise resmi ke suporter

Persita Rilis Tiga Jersey Anyar untuk Mengarungi Liga 2 2019Dok. Persita Tangerang

Dalam waktu dekat, manajemen Persita juga tengah mempersiapkan penjualan merchandise resmi Persita untuk seluruh fans agar bisa turut juga mengenakan identitas tim kebanggaan kita bersama.

Di Liga 2 2019 Persita Tangerang akan berkompetisi di Wilayah Barat. Pertandingan perdana akan digelar di kandang PSGC Ciamis pada Minggu 23 Juni 2019 mendatang. Babak penyisihan wilayah akan berlangsung hingga Oktober mendatang.

Baca Juga: Persita Tangerang Susun Program Pembinaan Suporter Jelang Liga 2

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya