Comscore Tracker

Persita Santai Usai Kantongi Kartu As Bali United

Persita tak akan diperkuat Aldi Al Achya

Jakarta, IDN Times - Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro, cukup percaya diri menghadapi pekan keempat Liga 1 2021/2022. Dia bahkan sesumbar sudah mengenal karakteristik permainan Bali United yang bakal jadi lawan dalam duel nanti. 

Bentrok di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (24/9/2021), skuad Pendekar Cisadane bakal berusaha menjaga performa positif pekan lalu. Peluang itu dinilai terbuka, mengingat Widodo sudah mengantongi kekuatan lawannya itu.

“Jadi Bali United kan dari dua pertandingan bahkan dari kompetisi musim lalu hampir memainkan pemain yang sama. Sebagian besar hampir sama lah, karena dimainkan dengan pemain dan pelatih yang sama pula. Hanya ada beberapa pemain baru, yakni gelandang serangnya. Tapi, kami sudah melihat dan mengantisipasi itu. Ya mudah-mudahan kami bisa membuat repot Bali United," kata Widodo dalam sesi konferensi pers, Kamis (23/9/2021).

1. Bali United tak beda

Persita Santai Usai Kantongi Kartu As Bali UnitedPesepak bola Bali United Stefano Lilipaly (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persiraja Banda Aceh Eriyanto (kiri). ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah

Walau lawannya bakal menurunkan skuad utama, yang notabene punya kualitas di atas rata-rata, Persita berjanji bakal berusaha tampil lebih baik untuk bisa mencuri hasil maksimal pada akhir laga. 

"Kami sudah siap untuk menghadapi Bali United dan secara teknik, fisik, taktik, sudah mengevaluasi semuanya dan siap untuk menghadapi laga besok. Pastinya, Bali United akan menurunkan kekuatan dan komposisi yang terbaik. Itu sudah pasti,” ujar Widodo.

Baca Juga: [BREAKING] 10 Pemain Persita Sukses Permalukan Persela

2. Tampil full team

Persita Santai Usai Kantongi Kartu As Bali UnitedIDN Times/Imam Rosidin

Widodo menyebut, anak asuhnya sudah siap 100 persen menghadapi pertandingan melawan Bali United. Mayoritas pemainnya tak memiliki kendala berarti untuk menghadapi pertandingan nanti, kecuali Aldi Al Achya yang terkena kartu merah saat melawan Persela Lamongan pekan lalu. 

“Kalau pemain kami sudah siap semua ya. Mudah-mudahan, yang jelas, di setiap tim pasti menargetkan hasil yang maksimal, baik Persita maupun Bali United. Semoga bisa menampilkan permainan dan memberikan tontonan terbaik," ujar Widodo.

3. Persita percaya diri

Persita Santai Usai Kantongi Kartu As Bali UnitedPemain Bali United, Leonard Tupamahu (kiri) berebut bola dengan penyerang Persita, Ahmad Nur Hardianto (kanan). (Dok. Persita).

Pemain Persita, Muhammad Toha, pun menyuarakan kesiapannya dalam laga nanti. Dia tak mau tim terlena dengan kemenangan pada pekan sebelumnya dan mengalihkan fokus meraih hasil maksimal dalam pertandingan melawan Bali United. 

"Pada intinyam saya dan teman-teman, Insya Allah dalam keadaan sehat. Mudah-mudahan, kami bisa bekerja keras untuk meraih hasil yang diinginkan. Insya Allah bisa raih tiga poin. Mental kami sedang bagus ya, karena pertandingan sebelumnya bisa meraih kemenangan," ujar Toha.

Baca Juga: Bali United Masih Jadi Dinding Tebal buat Persib

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya