Pesta di LA, David Beckham dan Victoria Sempat Kena COVID-19?

Beckham dan Victoria sempat adakan pesta di LA dan London

Jakarta, IDN Times - Secara mengejutkan, mantan bintang sepak bola Inggris, David Beckham dan istrinya, Victoria Beckham, disebutkan sempat terjangkit COVID-19. Mereka terpapar virus berbahaya itu usai keduanya terlibat dalam pesta di LA, California, Amerika Serikat pada Maret silam.

Dikutip Dailymail, keduanya terpapar virus tersebut usai hadir dalam peluncuran klub milik Beckham di kompetisi sepak bola Amerika Serikat (MLS), yakni Inter Miami FC. Kala itu, mantan pemain Real Madrid ini hadir langsung di stadion saat klubnya tampil dalam laga perdana di markas Los Angeles FC.

1. Beckham juga sempat gelar pesta di London

Pesta di LA, David Beckham dan Victoria Sempat Kena COVID-19?Instagram.com/davidbeckham

Kala itu, Beckham dan sang istri ditemani oleh keempat anaknya, plus satu orang yang merupakan tunangan dari Brooklyn Beckham, mengadakan pesta di LA. Rombongan tersebut pun kembali ke London usai menjalani jalan-jalan panjang selama dua pekan.

Di London, keluarga Beckham menggelar pesta ulang tahun Brooklyn yang ke-21 bersama beberapa artis kenamaan, seperti Stormzy dan Emma Bunton di perkebunan Cotswolds, London, pada 4 Maret 2020 lalu.

Baca Juga: Genap Usia 45 Tahun, Ini 5 Gol Memorable Seorang David Beckham

2. Beckham dan Victoria mulai merasakan gejala usai mengadakan pesta di LA dan London

Pesta di LA, David Beckham dan Victoria Sempat Kena COVID-19?asiaone.com

Petaka datang beberapa hari kemudian, di mana baik David Beckham atau Victoria merasa kondisi tubuhnya agak kurang sehat. Bahkan, sang istri yang juga eks anggota Spice Girls, menyatakan jika tenggorokannya sedikit tak sehat. Walhasil, dia pun melakukan pemeriksaan lanjutan di rumah sakit.

"Beckham mulai merasa sakit lalu Victoria pun mengalami nyeri tenggorokan," ujar salah satu sumber yang tak bisa disebutkan namanya.

3. Beckham belum tanggapi kabar dirinya pernah terkena COVID-19

Pesta di LA, David Beckham dan Victoria Sempat Kena COVID-19?David Beckham yang memperindah tubuhnya dengan tato.(mirror.co.uk).

Victoria yang sudah sangat khawatir akan hal itu, langsung melakukan karantina dengan seluruh keluarganya selama kurang lebih dua pekan. Selain itu, dia juga membawa seluruh anggota keluarga beserta para pegawainya untuk rutin melakukan pemeriksaan di pusat kesehatan.

Meski demikian, belum ada keterangan resmi dari Beckham dan keluarganya soal rumor dirinya beserta sang istri Victoria Beckham, keluarga, sampai pegawainya yang terkena COVID-19.

Baca Juga: 10 Potret Manis Harper Beckham, Putri Bungsu dari David Beckham!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya