Comscore Tracker

Petenis Nomor Satu Dunia, Novak Djokovic, Positif Virus Corona

Djokovic dikritik karena mengadakan turnamen tenis di Serbia

Jakarta, IDN Times - Petenis putra nomor satu dunia, Novak Djokovic, dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 usai mengikuti kejuaraan Andria Tour di Beograd, Serbia dan Zadar, Kroasia. Bahkan, sang istri yang bernama Jelena juga tertular Djokovic dan mengidap COVID-19

"Ketika kami sampai di Beograd, kami melakukan tes. Usai menjalani tes, saya dinyatakan positif. Hasil serupa pun sama dengan yang diterima Jelena, sedangkan hasil anak-anak kami negatif," kata Djokovic dikutip dari Sky Sports.

Kabar baiknya, dua anak mereka, yakni Stefan (5) sang putra dan putrinya Tara (2), dinyatakan negatif dan belum ada tanda-tanda mereka tertular virus tersebut.

Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, memang diketahui berada dalam potensi tertular virus corona setelah Grigor Dimitrov dan Borna Coric dinyatakan positif COVID-19. Dimitrov dan Coric memang terlihat bersama pada awal turnamen eksibisi Adria Tour.

Djokovic pun menyesali jika penularan yang terjadi karena wabah berbahaya itu saat dirinya tampil turnamen Andria Tour.

"Saya bakal menjalani isolasi mandiri selama 14 hari ke depan, dan akan kembali melakukan tes dalam lima hari," tutup dia.

Baca Juga: 10 Potret Novak Djokovic, Petenis Terbaik Dunia yang Berparas Menawan

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya