Comscore Tracker

Posisinya Digeser Luis Suarez, Gimana Masa Depan Diego Costa?

Diego Costa dikabarkan hengkang dari Atletico Madrid

Jakarta, IDN Times - Pemain anyar Atletico Madrid, Luis Suarez, langsung nyetel dengan skuat besutan Diego Simeone. Terang saja, kedatangan Suarez mengancam posisi Diego Costa sebagai mesin gol.

Mulai tergerusnya posisi Costa di lini depan skuat Los Colchoneros mulai terlihat dalam pertandingan LaLiga melawan Huesca, Kamis (1/10/2020) dini hari WIB tadi. Suarez tampil dalam starting eleven tim menggantikan posisi yang biasa ditempati Costa.

Walhasil, masa depan Costa bersama Atletico Madrid kini dipertanyakan. Spekulasi kepindahannya musim ini pun semakin menyeruak ke publik.

1. Simeone masih anggap Diego Costa masuk dalam proyeksinya

Posisinya Digeser Luis Suarez, Gimana Masa Depan Diego Costa?goal.com

Simeone sendiri memastikan jika Diego Costa masih masuk dalam proyeksinya, tapi hal itu tak menjamin pemain berpaspor Brasil dan Spanyol itu tak akan keluar dari klub untuk mencari pelabuhan baru.

"Saya sudah sering mengatakan jika bursa transfer belum ditutup, semua kemungkinan masih bisa terjadi. Saya juga sempat singgung mengenai keinginan saya dan bagaimana posisinya [Costa] masih penting dalam tim untuk bisa dimaksimalkan," kata pelatih asal Argentina tersebut dikutip AS.

Baca Juga: Perginya Luis Suarez adalah Kehilangan Besar Barcelona

2. Diego Costa tunggu kepastian klub

Posisinya Digeser Luis Suarez, Gimana Masa Depan Diego Costa?goal.com

Di sisi lain, Costa sendiri menyerahkan nasibnya ke klub. Jadi dia belum bisa memastikan bagaimana masa depannya, walau secara tersirat dia masih mau bertahan di Atletico Madrid.

Namun, kabar beredar jika Diego Costa sendiri rencananya bakal dilepas ke Paris Saint-Germain (PSG). Hal itu semakin kuat lantaran Atletico Madrid bersedia melakukan negosiasi.

3. Apakah Suarez dan Cavani bakal berduet?

Posisinya Digeser Luis Suarez, Gimana Masa Depan Diego Costa?en.as.com

Diyakini, Atletico Madrid ingin mewujudkan impiannya menduetkan mesin gol Timnas Uruguay yakni Suarez dengan eks penyerang PSG, Edinson Cavani di Wanda Metropolitano. Hal itu terang saja bakal membuat lini depan Atletico Madrid sangat ditakuti.

Namun demikian, nama penyerang tersebut bukan satu-satunya yang jadi incaran Atletico Madrid. Mereka juga menjadikan Maxi Gomez sebagai alternatif lainnya jika Cavani gagal didatangkan.

Baca Juga: Debut Sempurna Luis Suarez dalam 20 Menit

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya