Comscore Tracker

Positif COVID-19, Ibrahimovic: Saya Sama Sekali Tak Merasakan Gejala

"COVID-19 punya keberanian menantangku?"

Jakarta, IDN Times - Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mengisyaratkan dirinya dalam kondisi sehat dan tak takut dengan COVID-19 yang kini tengah menginfeksinya. Hal itu diungkapkan oleh pemain yang dijuluki Ibrakadabra tersebut melalui akun Twitter-nya pada Kamis (24/9/2020) malam.

"Saya negatif COVID-19 kemarin, dan dinyatakan positif pada hari ini.  Saya sama sekali tak merasakan gejala. COVID-19 punya keberanian untuk menantangku? Itu ide buruk," kata Ibrahimovic dalam cuitannya tersebut.

1. Zlatan Ibrahimovic dinyatakan positif COVID-19 sesaat sebelum AC Milan mentas di Liga Europa

Positif COVID-19, Ibrahimovic: Saya Sama Sekali Tak Merasakan GejalaZlatan Ibrahimovic usai mencetak gol ke gawang Bologna. Twitter/@Goal

Sebelumnya, eks bomber Timnas Swedia tersebut dinyatakan positif mengidap virus corona setelah AC Milan memberikan keterangan pada resminya, Kamis (24/9/2020).

Pengumuman Zlatan Ibrahimovic terinfeksi virus tersebut datang hanya beberapa jam sebelum Milan akan menumpas tim Norwegia FK Bodo/Glimt 3-2 di San Siro dalam babak ketiga kualifikasi Liga Europa pada Jumatdini hari.

Baca Juga: [BREAKING] Duh, Zlatan Ibrahimovic Positif COVID-19!

2. Ibrakadabra sudah melakukan isolasi mandiri di rumahnya

Positif COVID-19, Ibrahimovic: Saya Sama Sekali Tak Merasakan Gejalaacmilan.com

Klub yang dijuluki Rossoneri sendiri mengungkapkan jika mereka telah memberi tahu otoritas terkait dan bahwa Zlatan Ibrahimovic sekarang sudah menjalankan masa karantina di rumah.

Milan menambahkan bahwa tak ada anggota skuat lainnya yang dinyatakan positif dalam tes swab terakhir. Sebelumnya, bek tengah AC Milan, Leo Duarte memastikan diri positif terjangkit COVID-19 sehari sebelumnya, dan dia sudah mulai mengisolasi secara mandiri.

wakil Serie A ini berhasil lolos dari babak ketiga kualifikasi Liga Europa edisi kali ini. Namun, kemenangan yang mereka raih dalam pertandingan tak dengan mudah diraih, Bodø/Glimt memberikan perlawanan yang sengit dan hanya kala 3-2 saja.

3. Tanpa Ibra, Hakan Calhanoglu gemilang bersama AC Milan

Positif COVID-19, Ibrahimovic: Saya Sama Sekali Tak Merasakan Gejalasempremilan.com

Tanpa Zlatan Ibrahimovic yang tengah terinfeksi virus COVID-19, AC Milan sedikit kesulitan tampil di Liga Europa. Beruntung salah satu pemain mereka, Hakan Calhanoglu bermain gemilang dengan mencetak brace ke gawang wakil dari Norwegia tersebut lewat masing-masing pada menit ke-16 dan ke-50.

Pemain muda AC Milan, Lorenzo Colombo melengkapi gol kemenangan tim saat laga berjalan selama 32 menit. Sedangkan dua gol dari Bodø/Glimt dilesakan oleh Kasper Junker (15') dan Petter Hauge (55').

AC Milan selanjutnya bakal menghadapi wakil Portugal, Rio Ave, yang lolos ke play-off Liga Europa usai tampil mengejutkan dengan mempermalukan klub raksasa Turki Besiktas dengan skor 2-4. Namun, belum bisa dipastikan apakah Zlatan Ibrahimovic sudah bisa tampil dalam duel nanti atau tidak.

Baca Juga: Hasil Liga Europa: Tottenham dan AC Milan Lolos ke Fase Selanjutnya

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya