Comscore Tracker

Potret Mengejutkan Para Pesepak Bola Premier League Usai Lockdown

Lockdown akibat COVID-19 mengubah penampilan mereka, lho!

Jakarta, IDN Times - Seperti kita tahu, pandemik virus corona "sukses" menghentikan sementara semua kompetisi sepak bola di berbagai belahan dunia. Di Inggris sendiri, kebijakan lockdown dari pemerintah membuat segala aktivitas di ruang publik terhenti selama hampir 2 bulan lamanya.

Tak pelak, ketika Premier League memutuskan bahwa klub peserta dipersilakan melakukan latihan perdana pasca-lockdown, beberapa hal mengejutkan terjadi. Salah satu yang menjadi sorotan adalah penampilan dan gaya rambut baru para pemain sepak bola di Premier League.

Berikut beberapa daftar di antaranya.

1. N'Golo Kante akhirnya punya rambut, guys!

Potret Mengejutkan Para Pesepak Bola Premier League Usai LockdownN'Golo Kante bersama Kurt Zouma dan Christian Pulisic jalani latihan perdana bersama Chelsea. Twitter/@CFC_Mitchell

Sejak awal karier hingga kemudian datang ke Leicester City dan menjadi juara, N'Golo Kante setia dengan gaya plontos. Kante yang kita semua tahu, adalah Kante yang rendah mati, pemalu, dan botak! Namun, lockdown tampaknya sukses menumbuhkan rambut pemain mungil ini.

Dalam latihan perdana Chelsea beberapa hari lalu, tampak rambut mulai menghiasi kepala penggawa Timnas Prancis ini yang biasanya gundul. Sontak, rambut baru Kante ini mencuri atensi khalayak luas dan menimbulkan respons yang kocak.

Baca Juga: Hore! Premier League Siap Dihelat Lagi pada 1 Juni 2020!

2. Ross Barkley tampil berbeda dengan menumbuhkan brewok yang cukup lebat

Potret Mengejutkan Para Pesepak Bola Premier League Usai LockdownRoss Barkley tampil beda dengan brewok yang tumbuh lebat. Twitter/@SquawkaNews
Potret Mengejutkan Para Pesepak Bola Premier League Usai Lockdownabola.pt

Sejak berkarier bersama Everton hingga hengkang ke Chelsea, Ross Barkley memang tidak pernah terlihat menumbuhkan janggut atau brewok di wajahnya. Kini, lockdown tampaknya sukses membuat brewok cukup lebat menghiasi wajah Barkley.

Gelandang Timnas Inggris ini tampil berbeda dengan janggut yang cukup lebat, namun masih dengan gaya rambut pendek yang selama ini identik dengan gaya rambutnya.

3. Rambut keriting dan kumis lebat Firmino

Potret Mengejutkan Para Pesepak Bola Premier League Usai LockdownRoberto Firmino dengan gaya rambut baru usai lockdown. Twitter/@LFC

Selama ini, Roberto "Bobby" Firmino identik dengan rambut klimis yang terkadang diberi highlight warna kuning dan wajah bersih dari kumis. Namun, lockdown sukses mengubah tampilan eks pemain Hoffenheim ini!

Dari foto-foto latihan terbaru Liverpool, tampak pemain bernomor punggung 9 ini tampil dengan gaya rambut baru yang keriting ala afro plus dengan kumis yang cukup lebat ada di wajahnya!

Baca Juga: Premier League Digulirkan, Pemain Merasa Seperti Kelinci Percobaan

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya