Comscore Tracker

Pulihkan Mental, Sancho dan Rashford Liburan Bareng 

Sancho dan Rashford berlibur ke kepulauan Turks dan Coicos

Jakarta, IDN Times - Pemain muda Timnas Inggrsi, Marcus Rashford dan Jadon Sancho mulai move on dari kegagalan mereka di final Piala Eropa 2020. Keduanya pergi berlibur bersama untuk memulihkan mental.

Rashford, Sancho dan Bukayo Saka sempat jadi korban rasisme usai Inggris kalah di final Piala Eropa 2020. Ketiganya dipojokkan lantaran dinilai sebagai biang kerok kekalahan Inggris dari Italia dalam laga final yang digelar di Wembley Stadium pada Senin dini hari WIB (12/7/2021).

Ketiganya gagal menjalankan tugas dengan baik sebagai algojo penalti dalam final tersebut. Dua dari tiga tembakan para pemain muda ini berhasil dimentahkan Gianluigi Donnarumma yang tampil cemerlang dalam adu tos-tosan. Sementara, satu tendangan melenceng setelah membentur tiang.

Baca Juga: Pesan Mendalam Jadon Sancho Usai Jadi Korban Rasisme

1. Marcus Rashford dan Jadon Sancho jadi korban rasisme di media sosial

Pulihkan Mental, Sancho dan Rashford Liburan Bareng Marcus Rashford dan Jadon Sancho berlibur bersama usai tampil di Piala Eropa 2020. (independent.co.uk).

Beberapa jam usai laga berlangsung, Rashford, Sancho, dan Saka menjadi bulan-bulanan di media sosial. Ketiganya diserang warganet yang kecewa atas kekalahan Inggris. Parahnya, ketiganya jadi sasaran pelecehan dan komentar bernada rasisme.

Sudah dianggap kelewatan, kepolisian Inggris pun kini melakukan investigasi terkait kejadian tersebut. Mereka tak akan menoleransi tindakan rasialis yang terjadi di Inggris. Siapapun yang terlibat bahkan diberikan hukuman berat atas tindakannya itu.

Ketiganya pun sempat mencurahkan isi hatinya yang kecewa lantaran mendapat perlakukan yang tidak mengenakan tersebut. Untuk sedikit melupakan insiden tersebut, Rashford dan Sancho memilih liburan bareng ke pantai.

Baca Juga: Pesan Mendalam Jadon Sancho Usai Jadi Korban Rasisme

2. Berlibur ke Samudra Atlantik

Laporan Daily Mail menyebut, keduanya pergi ke kepulauan Turks dan Coicos, yang berada sekitar 6.700 kilometer dari Manchester. Kepulauan tersebut berada di Samudra Atlantik.

Mereka tak hanya berdua, tetapi ditemani penyanyi Chibz Artist menggunakan jet pribadi ke Pulau Providenciales. Menurut rencana, mereka bakal berlibur beberapa hari dan tinggal dalam sebuah vila di daerah Karibia. 

Rashford bahkan sempat membagikan kebahagiaan liburannya dalam sebuah instastory. Keduanya begitu kompak bernyanyi dan tak menunjukkan lagi kesedihan atas kegagalan mereka meraih gelar Piala Eropa 2020.

3. Sancho jadi rekrutan anyar Manchester United

Pulihkan Mental, Sancho dan Rashford Liburan Bareng Tiga pemain Inggris, yakni Marcus Rashford, Jadon Sancho, dan Bukayo Saka jadi korban rasisme usai Inggris gagal menjadi juara Piala Eropa 2020. (skysports.com).

Rashford dan Sancho memang punya hubungan yang sangat dekat di luar lapangan. Keduanya pun bakal bermain bersama di Manchester United musim depan. Hal itu dipastikan usai MU menyelesaikan saga transfer Sancho dengan Borussia Dortmund. 

Sancho sendiri dilaporkan sudah melakukan tes medis di Carrington pada Selasa 13 Juli 2021. Ia pun langsung melakukan sesi pemotretan untuk Setan Merah di waktu yang sama. Namun, hingga saat ini belum ada kepastian kapan sang pemain bakal diperkenalkan secara resmi.

Baca Juga: Curhat Marcus Rashford Jadi Korban Rasisme Usai Gagal Penalti

Topic:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya