Kejutan! Real Madrid dan Juventus Terpental dari Liga Champions!

Keduanya sama-sama terhenti di babak 16 besar!

Jakarta, IDN Times - Dimulai lagi setelah vakum hampir 6 bulan lamanya, Liga Champions Eropa langsung menghadirkan kejutan level tinggi! Berlaga di leg kedua babak 16 besar yang seharusnya dimainkan bulan Februari lalu, dua jawara lokal, Real Madrid dan Juventus, sama-sama tersingkir!

Bertandang ke markas Manchester City untuk membalas kekalahan 1-2 di kandang sendiri, Real Madrid harus menelan pil pahit karena kembali takluk dari The Citizens. Gol Raheem Sterling dan Gabriel Jesus hanya mampu dibalas satu gol oleh Karim Benzema yang memastikan El Real tersingkir dengan agregat gol 4-2.

Sementara itu, nasib lebih tragis dialami jawara Italia, Juventus. Menjamu Olympique Lyon dengan ambisi membalas kekalahan 0-1 di pertemuan pertama, Si Nyonya Tua akhirnya tersingkir secara pedih karena kalah agregat gol sebab hanya mampu menang dengan skor 2-1. Dua gol yang diborong Cristiano Ronaldo jadi tak berguna sebab gol penalti Memphis Depay di awal laga sukses membuat Lyon mencuri gol tandang yang berharga!

Berkat kemenangan masing-masing ini, Manchester City dan Lyon akan saling hajar di babak 8 besar Liga Champions pada 16 Agustus mendatang. Tak akan ada lagi laga dua leg jadi siapa pun yang kalah, tak akan mampu membalas di leg kedua.

Baca Juga: [FOTO] 8 Penampakan Jersey Baru Juventus, Elegan Banget!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya