Comscore Tracker

Real Madrid Menang Besar, Ancelotti  Puji Tiga Gelandang

Madrid tumbangkan Donetsk 5-0

Jakarta, IDN Times - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memuji trio gelandang Luka Modric, Toni Kroos dan Casemiro yang tampil gemilang saat menekuk Shakhtar Donetsk dengan skor 5-0 dalam babak penyisihan grup Liga Champions di Stadion Olimpiade Kiev, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB.

Gol kemenangan madrid dicetak Krivtsov (bunuh diri, 37'), Vinicius Junior (51' dan 56'), Rodrygo (65') dan Karim Benzema (90').

"Mereka bertiga (Modric, Kroos, dan  Casemiro), tampil sangat istimewa. Mereka memenangkan segalanya dan mereka masih memiliki ambisi dan komitmen itu," kata Ancelotti dikutip Marca.

1. Kehabisan kata-kata untuk memuji penampilan Modric, Kroos, dan Casemiro

Real Madrid Menang Besar, Ancelotti  Puji Tiga GelandangModric, Casemiro, dan Kroos (eurosport.com)

Walau sudah berumur, ketiganya bisa mendominasi permainan dan menggalang lini tengah Madrid sepanjang laga. Hal itu memudahkan tim mengalirkan bola saat membangun serangan. Sehingga, gol demi gol berhasil diciptakan anak asuh Ancelotti dalam duel melawan Donetsk.

"Kamu hanya bisa memuji mereka. Kamu tidak bisa mengatakan apa-apa lagi,” kata pelatih asal Italia itu, yang sudah kehabisan cara untuk berterima kasih kepada tiga gelandang tersebut. 

Baca Juga: Tiga Fakta Unik Kemenangan Liverpool atas Atletico Madrid

2. Benzema juga cemerlang lawan Donetsk

Real Madrid Menang Besar, Ancelotti  Puji Tiga GelandangSelebrasi pemain Real Madrid, Karim Benzema saat mencetak gol ke gawang Dontesk. (theun.co.uk).

Sebetulnya tak hanya Modric, Kroos, dan Casemiro saja yang disorot penampilannya sangat bagus. Penyerang Madrid, Karim Benzema juga begitu ciamik di atas lapangan. Belum lagi Ferland Mendy yang banyak membantu serangan melalui sayap kiri. 

“Karim memiliki lebih banyak kepemimpinan sekarang, seperti Modric, Casemiro dan Kroos. Sekarang saya menyukainya (Benzema) sedikit lebih dari sebelumnya,” ujar Ancelotti.

3. Vinicius Junior menggila

Real Madrid Menang Besar, Ancelotti  Puji Tiga Gelandangskysports.com

Real Madrid mencetak lima gol melawan Shakhtar. Vinicus Junior memainkan peran besar dalam tiga gol yang diciptakan Selain mencetak dua gol bagus, ia memberikan satu umpan matang untuk Rodrygo Goes masuk daftar pencetak gol.

“Vinicius bermain bagus. Sulit untuk memilih satu pemain hari ini, kami bagus sejak awal. Ia telah meningkat pesat. Dia mencetak gol dan dia mendapatkan lebih banyak aksi di depan gawang. Dia terlihat sangat gress,” bebernya.

Rekan senegara Vinicius, Rodrygo, juga bermain bagus untuk Real Madrid dalam laga ini. Meski biasanya bukan starter, ia bisa menjadi pertimbangan pelatih untuk  tampil dalam laga El Clasico.

Baca Juga: Saat Jumlah Gol Barcelona Disamai Benzema di LaLiga Musim Ini

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya