Resmi! Nicolo Barella di Inter Milan hingga 2026

Barella bikin MU dan Tottenham gigit jari

Jakarta, IDN Times -  Inter Milan dipastikan tak akan kehilangan gelandang Italia, Nicolo Barella, dalam waktu dekat. il Nerazzurri sudah mengumumkan telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan lima tahun, atau hingga 30 Juni 2026.

Manajemen Inter dengan bangga memastikan Barella bakal tetap bertahan di Giuseppe Meazza. Ia bahkan masuk proyeksi jangka panjang klub untuk bisa kembali meraih prestasi terbaik baik di kompetisi domestik dan Eropa.

"FC Internazionale Milano dengan senang hati mengumumkan bahwa Nicolo Barella telah memperpanjang kontraknya di klub. Gelandang 24 tahun itu akan terikat kontrak hingga tahun 2026," tulis pernyataan resmi Inter.

Baca Juga: 5 Gelandang yang Tampil Konsisten di Serie A Musim Ini, Ada Barella!

1. Barella jadi gelandang andalan Inter dalam tiga musim terakhir

Resmi! Nicolo Barella di Inter Milan hingga 2026Nicolo Barella memperpanjang kontrak bersama Inter Milan selama lima musim. (inter.it).

Barella pertama kali didatangkan Inter tiga tahun silam. Ia sebelumnya merupakan pemain Cagliari yang sempat dipinjamkan ke berbagai klub kasta bawah, seperti Como, hingga akhrinya dipinjamkan ke Inter dan diresmikan klub.

Penampilannya terus berkembang hingga bertransformasi jadi gelandang andalan klub dan Timnas Italia. Visi bermain sebagai gelandang modern, memudahkannya beradaptasi saat bermain dengan gelandang senior seperti Marcelo Brozovic hingga Arturo Vidal. 

Hal itu membuat banyak klub menginginkan jasa Barella. beruntung, Inter bisa mencapai kesepakatan kontrak jangka panjang dengan gelandang bertalenta itu. 

Baca Juga: Manchester United Saingi Chelsea Demi Gelandang Inter

2. Bahagia bisa tetap jadi bagian dari skuad il Nerazzurri

Resmi! Nicolo Barella di Inter Milan hingga 2026twitter.com/Inter

Usai dipastikan bertahan lebih lama bersama Inter, Barella pun cukup senang. Terlebih, klub tersebut sudah mengorbitkan namanya hingga dikenal dunia dan banyak menjadi incaran klub top Eropa. Ia merasa klub tersebut sudah berjasa besar dalam membangun kariernya di lapangan hijau.

Ia pun berjani akan memberikan kemampuan terbaik untuk Inter dan membawa banyak prestasi untuk dipersembahkan kepada para pendukung setia klub.

“Saya bahagia bisa bertahan dan memperpanjang kontak bersama klub ini. Forza Inter” ujar pemain berusia 24 tahun itu.

3. Mendapat gaji yang lebih besar

Resmi! Nicolo Barella di Inter Milan hingga 2026Ismael Bennacer berduel dengan Nicolo Barella. (inter.it)

Jurnalis ESPN, sekaligus pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, memastikan, Barella bakal mendapat gaji berlipat dengan kontrak barunya ini. Ia akan mengantongi 5 juta euro  atau Rp83 miliar per musim. Tentu jumlah yang sangat besar bagi pemain yang masih cukup muda.

Hal itu tentu membuat klub-klub yang mengincarnya, termasuk Manchester United hingga Tottenham Hotspur, harus gigit jari. Mereka dipastikan tak akan bisa pergi ke kedua klub itu dalam waktu dekat.

Andai MU dan Tottenham tetap ngotot untuk mendatangkannya di masa yang akan datang, tentu butuh dana besar untuk bisa mendaratkan Nicolo Barella nantinya.

Baca Juga: 10 Potret Nicolo Barella, Sang Jenderal Lini Tengah Italia

Topik:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya