Resmi! Persita Perkenalkan Pemain yang Akan Tampil di Liga 2 2019

Widodo C. Putro bakal jadi pelatih Pendekar Cisadane

Jakarta, IDN Times - Klub Liga 2, Persita Tangerang resmi memperkenalkan tim serta jajaran pelatih yang akan mentas di kompetisi sepak bola kasta kedua Tanah Air musim 2019 pada Rabu (19/6). Tak lupa mereka juga memperkenalkan seragam yang akan dikenakan para penggawa Pendekar Cisadane.

Di musim 2019, Persita bakal diperkuat 27 pemain yang sebagian besar sudah mempersiapkan diri sejak awal tahun. Dimulai dari gelaran Piala Indonesia dan Piala Presiden, disusul program Training Camp dan serangkaian uji coba menjadi agenda persiapan tim Persita jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2019.

1. Widodo C. Putro pastikan skuat Persita sudah komplet

Resmi! Persita Perkenalkan Pemain yang Akan Tampil di Liga 2 2019Instagram.com/widodocp7

Terkait susunan skuat Pendekar Cisadane ini, Pelatih Kepala Persita, Widodo C. Putro menegaskan bahwa susunan pemain Persita ini sudah final.

“Untuk skuat saat ini sudah komplet menurut saya. Kita lihat perkembangannya di kompetisi nanti, perjalanannya. Apakah nantinya ada pergantian atau tidak, dan kita juga melihat situasi yang berkembang,” ujar Widodo dalam rilis yang diterima IDN Times.

Baca Juga: Liga 1 2019 Dimulai Langsung di Pekan Kelima, Ini Jadwal Lengkapnya

2. Persiapan Persita di Liga 2 sudah cukup matang

Resmi! Persita Perkenalkan Pemain yang Akan Tampil di Liga 2 2019liga-indonesia.id

Mantan striker Timnas Indonesia ini pun menyebut persiapan Persita untuk mengarungi Liga 2 2019 sudah sangat baik. Sebab, segala persiapan dari nol sudah dilakukan untuk membentuk tim yang kuat.

“Kekuatan tim ini, satu, masa persiapan tentu. Kedua, ada beberapa pemain yang memang sudah berpengalaman di liga kita. Di Liga 1 ada Roby, Egi, Ade Jantra juga. Lima puluh persen pemain yang kemarin masih kita pertahankan karena itulah merupakan kerangka tim Persita,” ujar mantan pemain Petro Kimia Gresik itu.

3. Persita bakal dilatih para legenda sepak bola Indonesia

Resmi! Persita Perkenalkan Pemain yang Akan Tampil di Liga 2 2019Instagram.com/widodocp7

Sebelumnya, selain susunan pemain, formasi tim pelatih pun sudah terbentuk dan telah menangani Persita sejak awal tahun 2019 ini. Nama Widodo C. Putro didapuk sebagai pelatih kepala usai tak lagi melatih Bali United.

Posisi Wiganda Saputra yang musim lalu menjabat sebagai caretaker, kembali menjabat sebagai asisten pada musim ini. Ia akan ditemani legenda sepakbola Tangerang yang berposisi sebagai striker, Ilham Jaya Kesuma, serta Muchtar Hasibuan (pelatih fisik) dan Mukti Ali Raja (pelatih kiper).

4. Daftar pemain Persita yang akan tampil di Liga 2 2019

Resmi! Persita Perkenalkan Pemain yang Akan Tampil di Liga 2 2019liga-indonesia.id

Berikut susunan pemain Persita Tangerang yang akan tampil di Liga 2 musim 2019:

Kiper
Syaiful, Annas Fitranto, Yogi Triana.

Bek
Rio Ramandika, Muhammad Toha, Jecky Arisandi, M. Roby, Habibi, Zikri Akbar, Akbar Fajarudin, Asep Budi, Ledi Utomo.

Tengah
Adittia Gigis, Yus Arfandi Supu, Amarzukih, Egi Melgiansyah, Ade Jantra Lukmana, Ripki Mantopani, Tamsil Sijaya, Henry Rivaldi.

Striker
Aldi Al Achya, Diego Banowo, Chandra Waskito, Qischil Gandrum, Azka Fauzi, Sirvi Arvani, Arianto.

Baca Juga: Persita Tangerang Susun Program Pembinaan Suporter Jelang Liga 2

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya