Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte Positif COVID-19

Mahrez dan Laporte terancam absen bela Manchester City

Jakarta, IDN Times - Winger Manchester City Riyad Mahrez dan beknya, Aymeric Laporte dinyatakan positif COVID-19. Hal itu terungkap usai hasil tes PCR keduanya keluar pada Senin (7/9/2020).

Dikutip dari BBC, baik pemain berdarah Aljazair dan Prancis itu untungnya tak memiliki gejala virus corona.

1. Persiapan Manchester City sedikit terganggu

Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte Positif COVID-19tribuna.com

Namun demikian, Manchester City memastikan keduanya tak akan berlatih dengan rekan satu tim. Mereka saat ini tengah melakukan proses mengisolasi diri, sejalan dengan peraturan pemerintah Inggris dan Premier League.

Akan tetapi, absennya Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte membuat persiapan Manchester City terganggu. Maklum, The Citizens tengah melakukan persiapan sebelum kembali mentas di Premier League pada 2020/2021.

Baca Juga: Manchester City dan Chelsea, Dua Biru yang Kuasai Bursa Transfer

2. Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte masih bisa tampil di pertandingan pertama City

Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte Positif COVID-19skysports.com

Beruntung tim asuhan Pep Guardiola masih memiliki waktu yang panjang. Walau sepak mula Premier League dimulai pekan ini, mereka baru akan menghadapi Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan pertama mereka di musim baru pada 21 September mendatang.

Kedua pemain tersebut kini berada di Inggris Raya. Mereka kemungkinan bakal menghabiskan periode isolasi diri selama 10 hari.

Diprediksi, Mahrez dan Laporte bakal bisa siap untuk pertandingan City melawan Wolves dalam waktu dua minggu mendatang.

3. Eks pemain Manchester City juga terjangkit virus corona

Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte Positif COVID-19David Silva saat diperkenalkan Real Sociedad sebagai penggawa anyarnya pada Senin (31/8/2020). (marca.com).

Sebelumnya, tiga bintang Paris Saint-Germain (PSG) juga diumumkan positif terjangkit virus corona. Ketiga pemain yang dimaksud adalah Neymar, Angel Di Maria, dan Leandro Paredes.

Selain Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte, eks pemain Manchester City yang baru saja keluar pada akhir musim ini, David Silva juga dinyatakan positif terpapar COVID-19. Padahal, dia baru saja diperkenalkan klub barunya Real Sociedad.

Baca Juga: 7 Pemain Termahal yang Pernah Dijual Manchester City, Siapa Teratas? 

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya