Comscore Tracker

Skuat Garuda Select Sempatkan Menonton Laga Juventus vs Udinese

Menonton Juventus senior sebelum hadapi Juventus U-17

Jakarta, IDN Times - Jelang menghadapi Juventus U-17, uniknya, skuat Garuda Select menyempatkan diri menyaksikan pertandingan Coppa Italia antara Juventus melawan Udinese, Kamis (16/1) dini hari tadi.

Gelandang Garuda Select, Brylian Aldama mencoba untuk menyerap banyak ilmu di laga tersebut. Brylian mengaku bahagia bisa mendapat kesempatan menonton langsung Juventus.

Sayang dalam laga ini Cristiano Ronaldo tidak bermain. Namun, Brylian tidak mempermasalahkan hal tersebut karena masih banyak pemain bagus lain yang bermain seperti Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain

1. Brylian bahagia bisa menonton aksi Juventus

Skuat Garuda Select Sempatkan Menonton Laga Juventus vs UdineseBrylian Aldama kala membela Garuda Select. Dok. Mola TV

"Saya bahagia bisa mendapat kesempatan nonton Juventus. Semua orang tahu di sana banyak pemain bagus. Ronaldo memang tidak bermain, tapi saya senang bisa melihat pemain lainnya di mana saya dapat banyak pelajaran dari menonton pertandingan ini," ucap Brylian.

Wajar saja Brylian girang. Walau tanpa CR7, tetap banyak bintang lapangan tengah Si Nyonya Tua yang berlaga di laga itu seperti Aaron Ramsey, Federico Bernardeschi, hingga Dybala.

Baca Juga: Menang Telak, Juventus dan Milan Lolos ke Perempat Final Coppa Italia

2. Juventus sendiri berpesta gol di laga itu

Skuat Garuda Select Sempatkan Menonton Laga Juventus vs Udinesejuventus.com

Juventus sendiri berhasil menang atas Udinese dengan skor telak 4-0. Gol-gol Si Nyonya Tua disumbangkan oleh Gonzalo Higuain, Douglas Costa, dan dua gol Paulo Dybala.

Usai menonton tim senior Juventus, David Maulana dan kolega akan langsung uji tanding melawan Juventus U-17. Laga ini akan berlangsung, Kamis (16/01) pukul 21.30 WIB dan disiarkan langsung di Mola TV.

3. Garuda Select akan menjajal kekuatan Juventus U-17 malam ini

Skuat Garuda Select Sempatkan Menonton Laga Juventus vs UdinesePelatih dan direktur teknik Garuda Select, Dennis Wise dan Des Walker. (Dok. Mola TV)

Penampilan Garuda Select di setiap pertandingan dapat disaksikan melalui LIVE MATCH secara gratis di MOLA TV. Selain itu, MOLA TV juga menyediakan liputan dokumenter kegiatan latihan dan berbagai kehidupan para pemain selama mengikuti program Garuda Select.

Banyak hal menarik dan menyentuh yang layak menjadi pembelajaran bagi siapa pun yang ingin meraih impian, termasuk mimpi para pemain Garuda Select untuk menjadi pemain Tim Nasional Indonesia. Aksi-aksi dari para pemain Garuda Select bisa disaksikan di: ​https://mola.tv/categories/gs-cat

Baca Juga: Hadapi Juventus Hari Ini, Garuda Select Sudah Siapkan Strategi Khusus

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya