Striker Napoli Terkapar di Lapangan karena Cedera Kepala

Victor Osimhen adalah striker masa depan Napoli

Jakarta, IDN Times - Insiden membahayakan sempat terjadi saat Atalanta menjamu Napoli dalam lanjutan laga Liga Italia. Penyerang Napoli Victor Osimhen, sempat tak sadarkan diri jelang duel berakhir.

Osimhen sebetulnya dalam kondisi bugar sepanjang laga yang digelar pada Senin (22/2/2021) dini hari WIB. Hanya saja saat memasuki menit ke-90, penyerang berpaspor Nigeria itu berbenturan dengan bek Atalanta Cristian Romero. Ia terjatuh dengan posisi kepala belakang membentur tanah lebih dulu.

Hal itu membuatnya tak sadarkan diri. Walhasil, beberapa saat usai kejadian dokter tim pun bergegas masuk lapangan untuk memeriksa sang pemain.

1. Osimhen sempat dilarikan ke rumah sakit di Bergamo

Striker Napoli Terkapar di Lapangan karena Cedera Kepalagoal.com

Perlu beberapa detik bagi para pemain Napoli dan Atalanta untuk menyadari kondisi cedera Osimhen cukup serius. Setelahnya, dokter pun dipanggil ke dalam lapangan.

Usai diperiksa dan mendapatkan penanganan medis, Osimhen pun ditandu ke luar lapangan. Ia langsung di bawa ke rumah sakit di Kota Bergamo. Pada saat itu ia belum sadarkan diri.

Beruntung saat dalam perjalanan menuju rumah sakit, Osimhen berangsur-angsur sadar. Ia pun langsung mendapatkan perawatan intensif dari pihak rumah sakit untuk memulihkan diri.

Baca Juga: 5 Transfer Pemain Termahal dari Ligue 1 ke Serie A, Osimhen Teranyar!

2. Napoli ungkap kondisi pemain muda andalannya itu

Striker Napoli Terkapar di Lapangan karena Cedera Kepalaomasports.com

Napoli akhirnya buka suara terkait perkembangan kondisi Osimhen. Pemain berusia 22 tahun itu disebut menderita trauma di kepala. Namun demikian belum ada kabar mengenai kondisi cedera kepala yang dialaminya.

“Victor Osimhen menderita cedera kepala saat pertandingan Atalanta melawan napoli. Ia pun sudah menjalani beberapa tes medis, hanya saja hasilnya masih belum keluar,” tulis pernyataan resmi Napoli.

“Ia pun dipastikan masih menjalani perawatan di Begamo. Dia akan diawasi tim dokter Napoli,” lanjut pernyataan tersebut.

3. Osimhen pecahkan rekor pemain termahal

Striker Napoli Terkapar di Lapangan karena Cedera Kepalatwitter.com/sscnapoli

Osimhen datang ke Napoli pada musim panas ini. Ia didaratkan dari klub Liga Prancis Lille dengan mahar 60 juta euro. Ia tercatat sebagai pemain asal Afrika termahal sekaligus mencatatkan rekor pemain termahal Napoli sepanjang sejarah klub.

Hanya saja, kontribusi Osimhen untuk Napoli belum bisa maksimal. Setelah absen akibat terinfeksi COVID-19, kini ia kembali harus menepi karena cedera. Victor Osimhen pun baru bisa menyumbangkan dua gol dari sembilan kali penampilannya bersama Napoli.

Baca Juga: Pemain Lille, Victor Osimhen, Diincar oleh 3 Klub Besar Liga Inggris

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya